Menu

Ramalan Zodiak Cinta 21 Maret 2023: Gemini Harus Hati-hati, Scorpio Kehilangan Kesabaran, Kamu Gimana?

21 Maret 2023 07:30 WIB

Pasangan bahagia. (Freepik/lookstudio)

HerStory, Jakarta —

Beauty, gimana kabar hubungan percintaanmu dengan pasangan? Lagi baik-baik saja atau ada perselisihan yang menyebabkan pertengkaran?

Untuk mengetahui nasib dan peruntungan cintamu hari ini, coba intip lewat ramalan zodiak saja. Kira-kira apa yang bakal terjadi dengan percintaanmu, ya?

Yuk, intip ramalan zodiak percintaan yang telah HerStory rangkum dari laman Astroved, Selasa (21/3/2023). Simak baik-baik, ya!

Aries

Aries akan mengungkapkan rasa cinta kepada pasangannya. Hal itu dapat meningkatkan kepercayaan kepada pasanganmu.

Taurus

Hubungan percintaan Taurus akan berjalan lancar hari ini. Taurus akan berbagi momen menyenangkan bersama dengan pasangan. 

Gemini

Gemini perlu berhati-hati saat berbicara dengan pasangan. Sepertinya kamu sedang frustrasi dengan hubungan percintaanmu dan pasangan.

Cancer

Suasana hati Cancer yang buruk akan berdampak pada hubunganmu. Cobalah bersikap tenang untuk menciptakan keharmonisan yang lebih baik.

Leo

Ini waktu yang tepat untuk Leo pergi jalan-jalan dengan pasangan. Itu dapat meningkatkan rasa saling pengertian di antara kalian.

Virgo

Virgo, cobalah berikan pasanganmu pujian supaya bahagia. Kamu juga bisa meluangkan wwaktu untuk pergi berdua dengan pasangan.

Libra

Libra, ada masalah komunikasi yang mengganggu kamu dan pasangan. Sebaiknya hindari hal itu untuk mempertahankan keharmonisan.

Scorpio

Scorpio kehilangan kesabaran dengan pasangan. Hal ini dapat memengaruhi keharmonisan dalam hubungan. Cobalah untuk bersikap lebih fleksibel.

Sagitarius

Ini saatnya Sagitarius melakukan pembicaraan terbuka dengan pasangan. Keterbukaan akan menciptakan kebahagiaan dalam hubungan.

Capricorn

Capricorn gak sabar dengan pasangan. Alhasil, akan mudah terjadi pertengkaran dalam hubungan. Bersikaplah santai saat hal itu terjadi.

Aquarius

Lebih baik kamu diam daripada menimbulkan perselisihan dengan pasangan. Hal itu bisa menyelamatkan hubunganmu..

Pisces

Pisces perlu bersikap santai dengan pasangan. Lakukan itu untuk mempertahankan kebahagiaan dalam hubungan percintaanmu.

Nah, itulah ramalan zodiak cinta hari ini. Gimana nasib hubunganmu, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita