Menu

Bakal Hujani Pasangan dengan Cinta dan Kasih Sayang, Ini 3 Zodiak yang Bucin Abis dan Penuh Perhatian! PakSu Termasuk Gak Nih Moms?

21 Maret 2023 22:40 WIB

Illusrasi Pasangan Bucin (Pexels.com/Anastasiya)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja biasanya saat jatuh cinta orang-orang akan mengekspresikan kasih sayangnya dengan cara yang berbeda-beda.

Tak jarang, banyak pula yang mencurahkan banyak waktu dan perhatian untuk pasangannya agar hubungan lebih harmonis dan nyaman untuk dijalani.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang dikenal sangat bucin saat jatuh cinta? Simak yuk ulasannya! Siapa tau pak su termasuk salah satunya Moms!

Pisces

Mereka akan menghabiskan banyak waktu dengan pasangannya ketika sedang kasmaran. Selain itu, mereka juga akan menciptakan lingkungan yang sangat positif dan menyenangkan agar pasangannya bisa selalu bahagia ketika berada di dekatnya.

Taurus

Jika zodiak ini mencintaimu, kamu gak akan pernah merasa kesepian dan akan terus bisa merasa bahagia. Ketika sudah merasa bahwa mereka menemukan pasangan yang tepat, zodiak ini lebih suka bermain dengan pasangannya dibandingkan kekasihnya lho!

Gak cuma itu saja, mereka juga akan berusaha  untuk membuat hubungannya selalu romantis dan melakukan hal-hal yang membuat hati pasangannya meleleh seperti memasak atau menyiapkan sesuatu untuk pasangannya.

Cancer

Dikenal sangat sensitif, sudah tak mengherankan kalau mereka akan selalu mempertahankan percikan cinta dengan pasangannya meskipun sedang sibuk dan banyak kerjaan.

Jika terhalang waktupun, mereka akan selalu membuat pasangannya tak merasa kesepian dan mencoba untuk melakukan hal sederhana seperti menemaninya menonton film atau memasak bersama di dapur.

Nah itu dia deretan pasangan yang sangat bucin jika sedang jatuh cinta. Apakah pasangamu termasuk salah satunya?