Menu

Suka Lakukan Pillow Talk, 4 Zodiak Wanita Ini Ga Pernah Melewatkan Percakapan Intim di Ranjang untuk Tingkatkan Gairah Hubungan, Kamu Bukan?

22 Maret 2023 23:55 WIB

Ilustrasi istri memenuhi kebutuhan suami (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, urusan suami istri di atas ranjang tak melulu hubungan seksual, kamu berdua juga bisa melakukan pillow talk. Berbincang santai dan intim dengan pasangan di atas ranjang.

Pillow talk umumnya dilakukan sebelum tidur. Kegiatan ini memungkinkan suami istri melakukan percakapan yang mendalam tanpa adanya tekanan, meski bagi sebagian pasangan mungkin sulit untuk terbuka tentang apa yang dirasakan atau dipikirkannya.

Ini mungkin cara yang bagus bagi kedua pasangan untuk bersantai dan melepas lelah setelah hari yang sibuk, itulah sebabnya beberapa tanda zodiak sangat bergantung pada pillow talk dengan pasangan mereka. 

Ya, tanda-tanda ini dapat merasa lebih terhubung dengan pasangannya dengan bertukar ide, emosi, dan pengalaman dengan mereka di ruang pribadi seperti tempat tidur.

Lantas, siapa saja zodiak wanita yang suka melakukan pillow talk dengan pasangannya? Yuk, simak ulasannya sebagaimana HerStory kutip dari Pink Villa, Rabu (22/3/2023). 

1. Taurus

Karena Taurus adalah zodiak yang sangat sensual, melakukan pillow talk dengan pasangannya membantu mereka membangun hubungan yang mendalam. 

Karena mereka adalah romantisme zodiak, orang yang lahir di bawah tanda ini menunggu pasangan mereka memulai apa yang pada dasarnya adalah pillow talk sebelum mereka dapat berbagi momen paling intim. 

Mereka menggunakan pillow talk sebagai cara untuk meyakinkan kekasih mereka bahwa mereka akan selalu ada untuk mereka dan bahwa mereka menghargai kehadiran mereka.

2. Cancer

Saat sedang jatuh cinta, seorang wanita Cancer tak akan berpikir dua kali untuk melibatkan paangannya dalam hari dan kehidupan mereka. Mengingat bahwa mereka adalah pemelihara zodiak, mereka mudah jatuh cinta dan sangat emosional dan peka terhadap pasangannya. 

Mereka senang berbagi pemikiran dengan pasangannya dan akan menikmati pillow talk di malam hari untuk melepas lelah. Mereka akan senang berpelukan dengan pasangannya karena itu membuat mereka merasa aman.

3. Scorpio

Scorpio sulit mempercayai orang lain, tetapi ketika mereka jatuh cinta, mereka ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pasangannya di lingkungan yang stabil. Mereka sangat setia dan melindungi pasangannya, dan mereka tak menghindar dari keintiman karena mereka mendambakannya. 

Mereka lebih suka pillow talk dengan pasangannya sehingga mereka dapat belajar lebih banyak tentang hari-hari satu sama lain dan fokus untuk meningkatkan rasa percaya satu sama lain.

4. Pisces

Dalam hal hubungan seksual, Pisces sangat sensitif dan suka melakukan sesuatu dengan lambat. Mereka lebih suka berpelukan daripada pembicaraan bantal saat mengembangkan hubungan intim. 

Menjadi tanda emosional, mereka menunggu untuk mengekspresikan emosinya kepada pasangan mereka, dan cara terbaik bagi mereka untuk bersantai adalah dengan melakukan pillow talk di lingkungan yang aman. Tekanan dan kemunduran di hari yang buruk dapat dihilangkan hanya dengan mendengarkan suara menenangkan kekasih mereka di tempat tidur.