Menu

Senang Bertemu 'Kembaran', Nikita Mirzani Puji Okta Sunn: Orangnya Baik, Multitalenta Juga

11 Januari 2021 07:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzaimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang disebut mirip dengan Nikita Mirzani. Ia adalah Okta Sunn, wanita asal Palembang yang mendadak viral lantaran salah satu unggahan di akun TikTok miliknya.

Kemiripan wajah yang dimiliki Okta Sunn, membuat dirinya dipertemukan langsng dengan Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu, Nikita dipertemukan dengan Okta lewat program Brownis Trans TV.

Bertemu dengan 'kembaran', rupanya Nikita menyambutnya dengan senang hati. Nikita mengaku memang ada sedikit kemiripan wajahnya dengan Okta. Ia menilai Okta sebagai dirinya yang dulu sebelum menjadi artis besar seperti saat ini.

"Ya, sedikit mirip sih. Cuma kalau dia, si Okta ini, Nikita Mirzani yang dulu sebelum merangkap seperti Nikita Mirzani yang sekarang. Waktu duit masih pas-pasan, tapi kalau nanti duitnya udah banyak pasti juga cakep," ujar Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Nyai ini dengan senang hati memberi pujian untuk Okta. Tak hanya baik, Nikita juga menilai 'kembarannya' itu memiliki bakat dalam bidang tarik suara.

"Orangnya baik, mulititalenta juga. Ternyata dia bisa nyanyi, suaranya bagus," tutur Nikita.

Janda tiga anak tersebut mengaku senang memiliki 'kembaran' yang juga memiliki bakat dan bisa diasah sehingga memiliki peluang untuk berkiprah di panggung hiburan Tanah Air.

"Ya senenglah ada miripin. Tapi, orangnya yang bukan suka mirip-mirip doang, tapi dia punya suatu keunggulan yang bisa jadi bakat," pungkas Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha