Menu

Ramalan Zodiak 24 Maret 2023, Ada yang Lagi Kebingunan, Ada Pula yang Bahagia, Kalau Zodiakmu Gimana?

24 Maret 2023 09:30 WIB

Lambang zodiak (Replogle Globes)

HerStory, Bekasi —

Ramalan zodiak 24 Maret 2023, ada sebagian zodiak yang bakal tersenyum cerah dan diguyur keberuntungan. Namun sayang, ada pula yang tampaknya harus mengalami sedikit kendala.

Kalau zodiakmu gimana, Beauty? 

Biar gak penasaran, langsung aja yuk simak ramalan zodiak 24 Maret 2023 berikut ini. Melansir dari laman prokerala, gulir terus sampai habis ya!

Aries

Aries nampaknya akan sedikit mengalami perselisihan dengan pasangan hari ini. Bahkan, bisa saja situasinya makin buruk sehingga menyebabkan perpisahan. Agar hal itu nggak terjadi, kamu sebaiknya segera menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi dengan tenang dan kepala yang dingin. 

Taurus

Berhati-hatilah karena ada orang-orang yang gak menyukaimu yang akan menipu dan merencanakan hal-hal jahat untukmu. Sebab itu, jangan mudah percaya dengan orang lain. 

Gemini

Gemini akan memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang bisa kamu tangani. Kamu tampaknya terlibat dalam banyak urusan bersama dengan jadwal kerja yang padat.

Cancer

Jangan merasa sedih karena rencanamu gak berjalan lancar. Hal ini bisa saja terjadi pada siapapun. Alih-alih bersedih, lebih baik kamu memperbaiki diri dan bekerja lebih giat lagi.

Leo

Leo nampaknya akan mengalami hari yang bahagia. Ini karena mereka punya waktu luang dan bersantai lebih lama. Kamu bisa memanfaatkan waktu kosong dengan menonton film atau jalan-jalan santai.

Virgo

Sudah saatnya kamu menilai hubunganmu secara objektif. Apakah kamu siap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius atau hubunganmu harus diakhiri. 

Libra

Sekali-kali keluarlah dari zona nyaman dan imej yang selama ini kamu jaga. Ini mungkin tampak menakutkan bagimu, tapi kamu harus memahami bahwa mengambil langkah ini akan membuat hidupmu lebih maju dan berwarna.

Scorpio

Jangan terburu-buru ketika melakukan sesuatu. Cobalah untuk lebih detail dan ikhlas, ini akan berdampak baik bagi kehidupanmu kelak.

Sagitarius

Hari ini mungkin kamu akan mengalami hal-hal baik yang gak terduga. Perasaan hatimu juga dalam kondisi yang stabil. Bukan gak mungkin di penghujung hari nanti Sagitarius akan mendapat kejutan.

Capricorn

Capricorn kelihatan sedang kebingungan hari ini. Hal ini lantaran ada banyak hal yang perlu diurus, mulai dari urusan keuangan, kebutuhan hidup, pekerjaan, hingga urusan asmara. Tenangkan pikiran dengan meditasi singkat.

Aquarius

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk bersama pasangan. Pekerjaan yang padat membuatmu sedikit jauh dari pasangan. Karena itu, kencan dengan pasangan bisa jadi ide yang baik.

Pisces

Hari ini sempurna untuk menjernihkan suasana hati dan pikiran. Jangan terlalu overthinking karena hal itu gak baik untuk kesehatan. Percayalah bahwa segalanya akan baik-baik saja.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya

Artikel Pilihan