Menu

Mau Punya Kulit Sehat dan Glowing Beauty? Physio Radiance QNET Bisa Jadi Solusi Tepat untuk Mewujudkan Impianmu Nih, Asik!

24 Maret 2023 10:31 WIB

Rangkaian produk Physio Radiance QNET (Press release)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang tak ingin memiliki kulit sehat dan mulus, apalagi wanita. Sayangnya, paparan sinar matahari, sabun, deterjen, polusi, hingga stres bisa memicu ketidakseimbangan mikrobioma kulit ya Moms. Akibatnya, kulit menjadi kering, rusak, dan tidak sehat.

Nah, untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang menjadi keluhan banyak orang, QNET hadir menyertakan prebiotik dan probiotik dalam perawatan kulit Physio Radiance. Bahan-bahan aktif ini bekerja sama untuk melindungi dan mengembalikan keseimbangan alami kulit.

Tak hanya itu, bahan-bahan tersebut juga menjadikan kulit lebih halus, sehat, serta bercahaya yang membuatmu terlihat lebih muda.

"Dengan Physio Radiance, kami telah menciptakan lini perawatan kulit yang terarah namun inovatif yang berfokus pada perlindungan, nutrisi, dan keseimbangan kulit yang unik", ujar Sunny Santokh, Konsultan Kecantikan Senior di QNET.

Lebih lanjut, Sunny Santokh menambahkan bahwa saat ini, orang-orang mencari solusi efektif yang menjawab kebutuhan khusus mereka dan mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraannya secara keseluruhan.

Nah, Physio Radiance menjawab permintaan tersebut dengan memasukkan formula lanjutan yang memberikan hasil yang terlihat sekaligus menghargai setiap jenis kulit, Moms.

Ini karena Physio Radiance QNET menggabungkan prebiotik dan probiotik untuk memulihkan dan menjaga keseimbangan alami kulit sehingga tampak lebih muda dan terhidrasi. Berikut ini bahan-bahan ilmilah dalam Kompleks 2PBS Physio Radiance juga melindungi kulit dari kerusakan sehari-hari, antara lain:

  • Lysate Probiotics. Menyeimbangkan mikroorganisme alami yang terjadi pada kulit, melembabkan dan memperkuat lapisan luarnya, mengurangi kemerahan dan pembengkakan, serta membuatnya halus saat disentuh.
  • Alpha-Glucan Oligosaccharide. Prebiotik kuat yang diekstraksi dari gula bit dan gandum ini mengandung enzim unik yang mengatur keseimbangan kulit dengan merangsang pertumbuhan probiotik dan mendukung mikrobioma alami kulit.

Ada berbagai rangkaian produk perawatan kulit mewah Physio Radience. Mulai dari pembersih berbusa lembut, esensi penguat, serum ganda pengencang dan pengangkat, krim mata perbaikan, krim siang pemutihan, serta krim malam regenerasi.

Sebagai bagian dari komitmen QNET terhadap keberlanjutan, semua kemasan Physio Radiance menggunakan bahan yang dapat didaur ulang seperti kertas bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC) dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab yang memberikan manfaat lingkungan, sosial, dan kesehatan.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari Physio Radiance QNET, Moms? Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web QNET di www.qnet.net/id, ya.

Artikel Pilihan