Menu

Marshel Widianto Beber Alasannya Rahasiakan Pernikahan dengan Cesen eks JKT48: Malu...

24 Maret 2023 15:15 WIB

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 (instagram.com/marshel_widianto)

HerStory, Jakarta —

Ramai kabar Marshel Widianto sudah memiliki anak dari Cesen eks JKT48 sempat menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, selama ini tak ada kabar gembar-gembor terkiat pernikahan keduanya.

Belakangan jadi pertanyaan, sang komika akhirnya mengungkap alasannya selama ini merahasiakan pernikahannya dengan sang istri.

Saat menjadi bintang tamu di FYP Trans7, teman Kiky Saputri ini blak-blakan soal pernikahannya. Ia mengaku takut jika harus mengumumkan pernikahannya di tahun lalu 2022.

Bukan tanpa alasan, Marshel rupanya takut jika pernikahannya dengan Cesen tak berlangsung lama.

"Takut kalau jalannya jadi sebentar banget, kayak malu gitu," katanya dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (24/3/2023).

"Kadang kalau digembar-gemborin malah suka cepet selesai gitu," sambungnya.

Di sisi lain, sang komika juga mengaku tak punya banyak harta yang berlimpah untuk bisa menikahi Cesen, namun ia bisa menjanjikan kesetiaan untuk istrinya itu.

"Duit enggak ada, tapi tampang setia ada. Modal pede doang, cuma punya keberanian dan kepedean untuk menikahi anak ibu. Setelah banyak obrolan akhirnya dapet kepercayaan," cerita Marshel Widianto saat berjuang mendapatkan restu.

Hingga kini, Marshel Widianto dan Cesen telah memiliki seorang putra pertama bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto dan diumumkannya pada tanggal 18 Maret 2023.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan