Menu

Gabriel Prince Beri Nilai 3,5 ke Wajah Lyodra Ginting, Sang Penyanyi Beri Balasan Menohok: Attitude Nomor Satu!

24 Maret 2023 21:20 WIB

Lyodra Ginting (Instagram/lyodraofficial)

HerStory, Depok —

Gabriel Prince ramai dihujat netizen usai memberi rating 3,5/10 untuk visual Lyodra Ginting. Unggahan terbaru Lyodra menarik perhatian karena diduga membalas Prince dengan sindiran.

Dalam konten TikTok yang viral, Gabriel Prince blak-blakan memberikan rating rendah ketika ditunjukkan foto Lyodra. Saat itu Prince memang diminta untuk memberi rating para wanita berdasarkan foto mereka.

Penilaian selebgram asal Surabaya itu menuai kecaman dari netizen, khususnya fans Lyodra. Menilai wajah orang dianggap tak etis, apalagi sampai dibuat menjadi konten.

Sementara netizen ramai-ramai menyerang Gabriel Prince, Lyodra membuat unggahan Instagram dengan caption bijak menyinggung soal attitude atau sikap seseorang.

"Keunggulan soal keterampilan, melainkan sikap," tulis Lyodra Ginting dalam bahasa Inggris, dikutip Jumat (24/3/2023).

Meski Lyodra tak menyebut nama siapa pun, banyak yang yakin unggahan ini sebenarnya ditujukan kepada Gabriel Prince.

"Lyly kalau mau nyinggung orang memang berkelas ya, terlihat dari captionnya," komentar akun @sepanjan***. "Dengerin tuh Prince yang penting itu attitude," sentil akun @reformand***.

"Captionnya mantap Ly, cocok untuk yang ngerate. Cantik itu nomor dua, attitude nomor satu," ujar akun @rahmad***. "Suka captionnya, balas dengan cara yang elegan dan enggak buat ribut," sahut akun @badm.***.