Menu

Gengsinya Setinggi Langit! Ini 3 Zodiak yang Susah Minta Maaf dan Pandai Membela Diri, Egois Deh!

27 Maret 2023 06:15 WIB

Ilustrasi anak meminta maaf (Freepik/Nakaridore)

HerStory, Jakarta —

Kamu pernah gak sih menemukan orang yang sibuk membela dirinya sendiri padahal sudah tahu bahwa mereka memang salah?

Yups, biasanya orang dengan watak seperti ini dikenal dengan egonya yang setinggi langit. Biasanya, mereka sulit menerima kesalahannya sendiri karena takut dibilang lemah.

Ternyata, sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho! Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Mereka akan terus mempertahankan pendiriannya dan tak pernah menerima kekurangan mereka. Bak memiliki benteng yang keras dan kaku, mereka tak akan pernah mengakui kesalahan yang dibuatnya dan malah akan mencoba untuk mengambil kontrol dan kekuasaan di situasi itu karena tingkat kepercayaan dirinya yang sangat kuat.

Leo

Mereka tak akan pernah mengakui kesalahannya meski sudah terlihat di depan mata. Zodiak ini memiliki rasa superioritas dan takut mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka dan terlihat lemah di depan orang lain.

Maka dari itu, mereka tak suka jika mendengar bahwa dirinya salah.

Scorpio

Jangan pernah berpikir bahwa menyalahkan mereka adalah hal yang mudah. Kepribadian mereka sangat keras dan selalu yakin pada hal yang mereka lakukan.

Oleh karena itu, rasanya hampir tak mungkin meyakinkan Scorpio bahwa mereka melakukan hal yang salah. Dibandingkan mengaku, mereka akan melontarkan pembelaan defensif untuk melindungi diri.