Menu

Nikita Mirzani Minta Ria Ricis Pilih Alshad Ahmad yang Lebih Kaya Raya Dibandingkan Harris Virza, Adik Oki Setiana Dewi Ini Pilih...

12 Januari 2021 10:35 WIB

Ria Ricis, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara YouTuber ternama Ria Ricis, kerap menyita perhatian publik. Usai mengakhiri hubungannya dengan Reza Surya, adik Oki Setiana Dewi ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Harris Virza. Hubungan Ricis dengan Harris tersebut rupanya banyak mendapat dukungan dari para penggemar dan juga warganet lainnya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Brownis TRANS TV, pemilik nama asli Ria Yunita ini, sudah mengetahui banyak warganet yang menjodohkannya dengan Harris.

Bahkan, sudah ada pula akun fanbase di Instagram dengan nama Harciss, sebagai bentuk dukungan penggemar terhadap hubungan Ricis dan juga Harris. Kendati demikian, Ricis dan Harris mengaku tak menjalin hubungan spesial, seperti apa yang dikira selama ini.

"Sadar sih, karena ada fanbasenya, Harcis," ujar Ricis, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (12/1/2021).

Nikita Mirzani yang kebetulan turut menjadi bintang tamu dalam program tersebut, juga mengomentari hubungan Ricis dan juga Harris. Alih-alih mendukungnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini justru membuat statement yang cukup menggemparkan.

Nikita meminta Ria Ricis untuk memilih Alshad Ahmad yang jelas kekakayaanya, ketimbang Harris yang baru menjadi seorang artis. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Ricis sempat menghabiskan waktu libur bersama sepupu Raffi Ahmad tersebut yang dikenal tajir melintir.

"Eh mendingan sama Alshad jelas kekayaannya ada, kalau ini (Harris) artis baru entar juga enggak terkenal lagi, kelar," tutur Nikita.

Mendengar sindiran pedas tersebut, Harris tak tinggal diam. Seakan membela dirinya sendiri, Harris mengatakan sudah memiliki beberapa pekerjaan di industri hiburan Tanah Air. 

"Enggak apa-apa, yang penting sekarang punya program dua," terang Harris.

Ria Ricis yang diminta memilih Alshad ketimbang Harris, memiliki jawaban yang cukup bijak. Bagi Ricis, harta kekayaan bukan segala-galanya dalam menjalin suatu hubungan. Ricis membutuhkan sosok yang selalu ada seperti Harris Virza.

"Tapi, Ricis enggak cari yang kaya. Cari yang selalu ada," jelas Ricis.

"Harris selalu ada?," tanya Ruben Onsu yang tak lain host dari program tersebut.

"Selalu ada," pungkas Ricis yakin.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan