Menu

Jalin Hubungan Baik dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Tegaskan Ogah Balikan: kalau Jodoh…

28 Maret 2023 10:50 WIB

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/verrel.natasha_)

HerStory, Depok —

Natasha Wilona mengungkap kedekatannya dengan Verrell Bramasta. Wilona mengaku dirinya dan Verrell masih saling mendukung dalam karier dan saling bantu.

"Toleransinya sih sebatas dia men-support apa yang aku lakukan, apapun karya aku. Dan suatu hari dia butuh bantuan dan minta di-support dengan kerjaan dia, pasti aku support juga," ujar Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com.

Saling mendukung antar keduanya ditunjukkan langsung oleh Verrell Bramasta yang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Natasha Wilona. Wilona mengaku ia tak segan meminta Verrell untuk hadir di YouTube-nya karena hubungan persahabatan yang mereka jalin dengan baik.

Disinggung perihal jodoh yang banyak Verrell sebut akhir-akhir ini,  Wilona turut mendoakan agar sang mantan segera bertemu pelabuhan terakhirnya.

"Kalau jodoh aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik itu udah pasti," ucapnya.

Wilona berharap demikian juga yang dilakukan oleh mantan-mantannya kepada dirinya. "Dan aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh, jangan-jangan nanti mereka doainnya 'Semoga Wilo enggak dapet jodoh' gitu," katanya.

Saat ditanya apa dirinya dan Verrell berniat untuk kembali menjalin hubungan asmara, Natasha Wilona dengan yakin menjawabnya.

"Enggak, saat ini kami temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan benar-benar Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal sudah lama banget jadi mungkin karena itu ya," pungkasnya.

Artikel Pilihan