Menu

Komentar Menohok Iis Dahlia Usai Devano Danendra Diisukan Pindah Agama Tuai Sorotan!

29 Maret 2023 04:50 WIB

Devano Danendra dan Iis Dahlia (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sosok Devano Danendra belakangan tengah ramai menjadi sorotan netter di sosial media. Putra bungsu Iis Dahlia itu ramai dituding sudah pindah agama alias murtad. Hal itu lantaran kalung yang dipakai Devano diduga menyerupai kalung Salib.

Iis Dahlia akhirnya buka suara ikut berkomnetar setelah putranya dituding pindah agama. Melalui unggahan Instagram Stories miliknya, sang pedangdut membagikan tangkap layar tentang pemberitaan sang putra yang tengah ramai diperbincangkan.

"Ada yang kirim ginian," ujar Iis menanggapi video berjudul 'Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut'.

Pelantun Payung Hitam itu tampak dibuat kesal dan memberikan komentar menohok. Ia mengingatkan kepada netter untuk tak bicara sembarangan mengenai hal itu. Bahkan, Iis Dahlia turut mendoakan mereka yang mencibir Devano agar cepat sadar.

"Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," imbuh Iis.

Sebelumnya, potret selfie Devano saat tengah buang air ramai diperbincangkan. Devano tampak duduk di atas toilet dan tak memakai celana hingga membuat bagian pahanya terekspos dengan jelas. Namun, Devano terlihat menutup bagian sensitifnya dengan bajunya.

Netter yang melihat postingan itu sontak saja dibuat riuh. Bukan hanya karena Devano memposting potret dirinya saat buang air, namun netter dibuat salh fokus dengan kalung yang dikenakan mantan pacar Naura Ayu itu.

Devano tampak mengenakan beberapa kalung berwarna putih dan hitam di lehernya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kalung dengan gandulan berbentuk diduga Salib.

Hal tersebut sontak saja membuat agama Devano Danendra dipertanyakan. Bahkan, ada di antaranya yang menuding DEvano sudah pindah agama alias murtad.

“Itu kalungnya kalung Agama Kristen..berarti ni orang secara akidah udah murtad...ingat ya jangan main main dengan Larangan Allah..berbuat sesuka hatimu.. sedangkan lu ngaku artis dan publik figur... followers lu juga banyak...jika ini dianggap biasa dan diikuti oleh penggemar kamu..maka dosa jariyah lah yg akan kamu dapat sampai akhir hayat..camkan itu...kalau lu ga artis dan orang ga kenal mah bodoh amat..,” komentar netter.

"Pake kalung salib wkwk kocag," sahut yang lain.

“Aku palah salfok sama kalungnya dia , dah murtad kah ??" sambung yang lain.

Namun, Devano tampak tak menggubris satu pun komentar netter yang menudingnya sudah keluar dari Islam.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha