Menu

Face Up Luncurkan 3 Produk Terbaru, Intip Kandungan dan Manfaatnya Dulu Yuk Beauty!

29 Maret 2023 08:46 WIB

Produk-produk Face Up. (Dok. Istimewa/Face Up)

HerStory, Jakarta —

Beauty, gak sedikit wanita yang mengeluhkan berbagai masalah kulit yang muncul, mulai dari kulit kusam, minyak berlebih, hingga munculnya jerawat.

"Selain faktor internal, tinggal di Indonesia yang beriklim tropis juga dapat membuat kulit lebih ‘rewel’," kata Shierly Nangoy, selaku CEO Sinergia Group dikutip HerStory dari keterangan resminya, Rabu (29/3/2023).

Untuk itu, para wanita harus rutin menggunakan skincare supaya kulit tetap sehat dan terawat. Kamu sudah tahu belum skincare apa saja yang perlu dicoba?

Nah, salah satu brand produk kecantikan lokal, Face Up, baru saja mengeluarkan beberapa produk terbaru, yaitu Peel-off Mask, Exfoliating Gel, dan Glow Max Serum.

"Menjawab masalah kulit yang dihadapi mereka yang tinggal di iklim tropis ini, Face Up meluncurkan scrub wajah Exfoliating Gel, masker wajah Peel-off Mask, dan Glow Max Serum untuk membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, juga mengatasi penuaan dini," ungkap Shierly.

Lantas, apa saja sih kandungan dan manfaat dari produk-produk tersebut? Yuk, cari tahu jawabannya berikut ini, Beauty!

1. Exfoliating Gel

Banyak orang yang masih ragu untuk melakukan eksfoliasi karena takut kulitnya menipis. Namun, scrub wajah satu ini justru memiliki butiran pink scrub yang sangat lembut. 

Ketika dioleskan, butiran berwarna pink akan langsung melted dan bekerja cepat mengangkat komedo serta tumpukan lemak di pori-pori kulit, sehingga eksfoliasi dapat dilakukan dengan nyaman tanpa menyakiti kulit. 

Dengan kandungan bahan aktif Red Algae, Honey, Royal Jelly, dan Pink Scrub, Exfoliating Gel ini berfungsi untuk membantu membersihkan kulit wajah dan pori-pori secara mendalam (deep pores cleanse) dan mencerahkan (brightening). 

2. Peel-off Mask

Untuk melengkapi rutinitas pembersihan pori-pori secara mendalam, Face Up menghadirkan Peel-off Mask, masker wajah yang berfungsi untuk membantu mengencangkan, meremajakan kulit, dan mengangkat komedo membandel.

Kandungan produk ini, terdiri dari caja, pisang, dan mangga, serta Royal Jelly dan Red Algae yang dikenal luas memiliki manfaat bagi kulit.

3. Glow Max Serum

Kalau kamu takut jerawatan atau iritasi saat menggunakan serum yang mengandung bahan aktif AHA, BHA, PHA, sekarang gak perlu khawatir.

Glow Max Serum, mengandung AHA Premium Grade (Mandelic Acid) yang bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. 

Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat. Penggunaan rutin Glow Max Serum dapat membantu mewujudkan kulit glowing tanpa breakout.

"Percaya bahwa rutinitas skincare merupakan investasi, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai meluangkan waktu untuk merawat kulit wajah sejak usia muda karena kulit yang sehat terawat dapat menunjang penampilan kita secara keseluruhan,” jelas Shierly Nangoy.

Seluruh rangkaian produk perawatan Face Up dikategorikan ke dalam 4 kategori berdasarkan permasalahan kulit yang berbeda, yaitu: 

  1. Kategori LIFT IT UP (Cleansing Liquide Demaquillant, Face Mist Toner, HAC Lift Serum, Flawless CC Cushion Foundation, dan Hand Cream): perawatan untuk usia 30an tahun
  2. Kategori GLOW & MIST (Cleansing Oil, Face Mist Toner, Glow Max Serum, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream): diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat
  3. Kategori EXFO & PEEL (Exfoliating Gel, Peel Off Mask, Essence, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream): perawatan khusus bagi mereka yang memiliki kulit normal atau tanpa masalah kulit tertentu
  4. CUSHION PLUS (Face Mist Toner, Flawless CC Cushion Foundation, Hand Cream, Exfoliating Gel, Peel Off Mask): cocok bagi mereka yang ingin tampil cantik tanpa ribet untuk aktivitas sehari-hari

Gimana Beauty? Tertarik untuk mencoba produk-produk terbaru dari Face Up?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan