Menu

Bahas soal Hubungan Tiara Andiri, Raffi Ahmad Sentil Gya Sadiqa Suka Ikut Campur Urusan Alshad Ahmad: Lari Ti!

29 Maret 2023 10:35 WIB

Alshad Ahmad, Nissa Asyifa, dan Gya Sadiqah (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Keluarga Alshad Ahmad ikut tersorot usai putusan perceraian sang YouTuber dengan Nissa Asyifa bocor ke publik. Bahkan, ada rumor mengatakan bahwa keluarga Alshad meminta Nissa menggugurkan kandungannya sebelum menikah.

Kini, beredar video lawas ketika Raffi Ahmad secara terang-terangan mengatakan kakak Alshad, Gya Sadiqa kerap ikut campur urusan adiknya. Video tersebut diunggah oleh akun @ayank.gueh, dikutip Rabu (29/3/2023).

Dalam video, terlihat Alshad Ahmad, Tiara Andini, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta Gya Sadiqa sedang makan bersama. Mulanya, Raffi bertanya sudah berapa lama Alshad dan Tiara pacaran.

"Ini udah setahun ada pacarannya?" tanya Raffi Ahmad kepada Alshad Ahmad. Belum dijawab oleh sang sepupu, Gya Sadiqa langsung menanggapi, "Pura-pura lupa,"

Lalu, Raffi kembali bertanya namun belum sempat dijawab oleh Alshad maupun Tiara, lagi-lagi Gya yang menjawab.

"Soalnya ada kakaknya, jadi kayak hmm," ucap Gya sambil membersihkan mulut.

Raffi Ahmad lantas menyindir Gya sebagai kakak yang senang ikut campur urusan sang adik. "Oh, kakaknya termasuk yang ribet, yang ikut campur urusan adiknya ya?" sentil Raffi.

Tak terima dengan hal itu, Gya meminta pembelaan dari Alshad Ahmad. Netizen nampaknya ikut heran dengan Gya Sadiqa yang justru selalu menjawab pertanyaan Raffi, padahal ditujukan untuk Alshad dan Tiara.

"Gue heran, napa kakaknya yang jawab, yang ditanya sapa, yang jawab sapa wkwkwk," komentar @jenna***. "Ini istrinya Tara apa selalu begitu ya?" kata @thias***.

"Lari Ti, lari. Pacaran sama anak bungsu yang diatur sama kakak perempuannya enggak banget," imbuh @mayka***.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti