Menu

Pengen Rambut Bebas Lepek dan Bau Apek Seharian Meski di Bawah Terik Matahari? Ini Solusinya Beauty

30 Maret 2023 07:20 WIB

Acara Biolage Hair Custion, di Jakarta, Rabu (29/3/2023). (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, ternyata 7 dari 10 wanita di Indonesia mengenakan hijab dengan rata-rata penggunaan selama 12 jam. Apa kamu termasuk salah satunya, Beauty?

Sayangnya, bedasarkan data survei konsumen, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah kulit kepala lepek dan berminyak, serta kulit kepala berketombe.

Tahukah Beauty, rambut yang sehat dimulai dari kulit kepala yang sehat. Maka, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar tetap segar dan sehat. 

Ester Rianda, selaku Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa Biolage berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru bagi konsumen dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen.

"Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp & neuroscience," jelas Ester dalam acara Biolage Hair Custion, di Jakarta, Rabu (29/3/2023).


Di mana Biolage Scalp Refresher bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin instan, serta membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan anti-lepek.

"Kandungan mentol yang ada di dalam Biolage Scalp Refresher membuat rambut terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab," tambah Ester.

Terlebih banyak di antara kita yang lebih menyukai perawatan secara instan tetapi tetap memberikan manfaat menyeluruh di kulit kepala.

Manfaat Bio Refresh bisa langsung dirasakan hanya dengan durasi 30 menit untuk semua jenis dan tekstur rambut.

Agar masyarakat, khususnya kaum hawa lebih peduli lagi akan kesegaran dan kesehatan rambut, Biolage pun memperkenalkan produknya dalam kampanye Biolage Haircation, instant vacation for happy and healthy scalp.

Biolage mengajak konsumen untuk liburan singkat atau rehat sejenak dari kesibukan harian, untuk merawat kesehatan kulit kepala dan relaksasi dengan servis Bio Refresh. 

Ternyata tak sulit ya Beauty, khususnya bagi kamu yang memakai hijab agar tetap segar sepanjang hari, cukup gunakan Bio Refresh kapan pun kamu mau.

Artikel Pilihan