Menu

Jadi Andalan Shireen Sungkar, Ternyata Ini Rahasia Rambut Bebas Lepek dan Ketombe Meski Berhijab

30 Maret 2023 08:15 WIB

Shireen Sungkar. (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjaga penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh para wanita, setuju Beauty?

Terlebih dalam rangka menyambut hari Raya Idulfitri, banyak hal yang harus dipersiapkan agar kita terlihat lebih memesona dari biasanya.

Salah satunya adalah dengan merawat diri, kondisi kesehatan kulit kepala dan rambut juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Banyak melakukan aktivitas di luar ruangan membuat kulit kepala dan rambut lebih terekspos dengan berbagai agresi eksternal dan internal, dari polusi udara, cuaca, hingga gaya hidup.

Jadi, tak ada salahnya bagi kita untuk lebih ekstra melakan perawatan kulit kepala agar tetap segar sepanjang hari meski berada di bawah sinar matahari yang terik, apalagi bagi kamu pengguna hijab.

Shireen Sungkar yang merupakan publik figur sekaligus Brand Ambassador, Biolage Indonesia, mengatakan betapa pentingnya merawat rambut dan kulit kepala agar terbebas dari ketombe dan lepek.

“Sebagai pengguna Hijab, aku menyadari pentingnya memiliki perawatan rambut dan kulit kepala yang menyeluruh. Kulit kepala harus dirawat agar bersih, sehingga tidak lepek, berketombe, walaupun beraktivitas sepanjang hari di cuaca yang panas ataupun lembab," ungkap Shireen saat ditemui awak media di Williams, Jakarta (29/3/2023).


Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala di tengah-tengah kesibukannya, Shireen Sungkar menyebut bahwa Servis Bio Refresh dari Biolage menjadi andalannya yang bisa menjawab semua permasalahan rambut.

"Servis Bio Refresh menjadi pilihan perawatan kulit kepala favoritku, karena itu menjadi waktu me time berkualitas dan bisa jadi servis tambahan apapun di salon. Scalp Refresher sendiri sudah menjadi produk andalanku sehari-hari yang aku juga bawa ketika travelling agar kulit kepala tetap segar sepanjang hari," tutup Shireen Sungkar.

Dikesempatan yang sama, Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa Biolage hadir dengan menggabungkan sains dan bahan alami yang bagus untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.

“Inovasi rangkaian produk Biolage hadir dengan signature formula yang menggabungkan sains dan bahan natural dengan manfaat yang dipercaya oleh konsumen serta hairdressers," jelasnya.

Ditambahkan Ester,"hal ini juga sejalan dengan komitmen Biolage untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan kemasan yang bertanggung jawab dan halal, serta dan mengembangkan program edukasi untuk memajukan komunitas hairdressers dan industri salon,” tutupnya.

Share Artikel:

Oleh: Nailul Iffah