Menu

Rayakan Ulang Tahun ke 17, Begini Kejutan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo untuk Khirani!

31 Maret 2023 15:30 WIB

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Depok —

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tengah berbahagia saat ini. Keduanya senang lantaran putri mereka yakni Khirani Siti Hartina Trihatmojo telah genap menginjak usia 17 tahun.

Mayangsari rupanya telah mempersiapkan momen istimewa untuk merayakannya. Hal ini terungkap lewat sebuah postingan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Nampak Bambang dan Mayangsari tengah bersiap-siap memberikan sebuah kejutan ultah sweet 17 untuk buah hati mereka. Setelah kejutan siap, Bambang terdengar memanggil nama sang putri agar naik ke lantai atas.

Khirani syok saat berada di tangga dan melihat kejutan ultah dari kedua orangtuanya ini. Saking terkejutnya, ia terlihat lemas sampai terduduk di anak tangga.

Mayangsari dan Bambang lantas menghampiri Khirani dan segera memberi pelukan serta ciuman untuk putri mereka. Rupanya, Mayangsari sempat melakukan prank kepada Khirani.

Namun tak diketahui prank seperti apa yang dilakukan Mayangsari. Terlepas dari itu, kebahagiaan tergambar jelas di wajah Khirani juga Mayangsari dan Bambang di momen ini.

"30-03-06 - 30-03-23. Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, 17th usiamu.. Bismillah Doa terbaik buatmu nak.. Papa Mama love U so much," tulis Mayangsari.

Sementara itu kejutan untuk Khirani sendiri terbilang cukup sederhana. Nampak Mayangsari dan Bambang sudah menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin untuk Khirani. Mayangsari pun sempat meminta sang putri memanjatkan doa sebelum meniup lilin.

Netizen lantas memberikan doa dan ucapannya untuk hari bahagia Khirani. "Ya Allah seneng bnget liatnya. Selamat ulang tahun anak cantik semoga panjang umur dan sukses selalu. amin Allahumma Amin," komentar @mehua******.

"Sama dengan Saya tanggal lahirnya...happy birthday ... barakallah fii umrik," timpal @etty******. "Barakallah fii umrik semoga kebahagiaan dan rahmat Allah selalu menyertai hidupmu.. aamiin," doa @desi*****.

Artikel Pilihan