Menu

Buka Mata Soal Kondisi Dunia yang Gak Baik-Baik Saja, Botanical Essentials Gaungkan Kampanye #Genesis, Seperti Apa?

31 Maret 2023 22:22 WIB

Booth Botanical Essentials di CGV Grand Indonesia (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Botanical Essentials memperkenalkan konsep kampanye baru #Genesis, dimana brand personal care dan home care premium lokal ini menjawab kebutuhan konsumen yang selama ini mencari produk yang ramah lingkungan.

Bekerja sama dengan CGV Grand Indonesia, kampanye #Genesis akan hadir berbentuk instalasi konsep baru Botanical Essentials ini akan diaktivasi selama satu tahun.

Hadirnya instalasi ini akan memungkinkan masyarakat untuk merasakan pengalaman secara langsung ke dunia baru yang diciptakan oleh Botanical Essentials.

Masih mengusung ‘kind to the skin, kind to the world’, Botanical Essentials terus menggaungkan gaya hidup baru yang lebih sustainable. Hal ini seiring dengan tren perawatan kulit wajah dan tubuh yang kian variatif, yang mendorong munculnya kesadaran akan kelestarian lingkungan di dunia kecantikan atau sustainable beauty. 

Kali ini, Botanical Essentials mempraktekkan strategi pemasaran story telling untuk membuat audiens tetap terlibat dan mendapatkan informasi tentang apa yang ingin dibagikan oleh perusahaan.

“Sebagai strategi perusahaan, kali ini kami mencoba konsep brand storytelling, sebagai diferensiasi pemasaran untuk produk skincare. Bentuk komunikasi seperti ini kerap disukai oleh target audience kami yang merupakan niche market di usia 25-35 tahun, berwawasan terbuka, kreatif, peduli lingkungan, menghargai alam, dan beauty & health enthusiast. Kami mencoba menanamkan emotional attachment pada brand story baru yang kami usung ini,” ujar Stephani Haryanto, selaku Sales & Marketing Botanical Essentials, dalam keterangan pers yang diterima oleh HerStory, Jumat (31/3/2023).

Story #Genesis akan mengisahkan bahwa dunia sudah tua dan gak lagi sehat karena perubahan iklim, polusi udara yang sangat buruk, penebangan pohon, dan pemanfaatan hutan yang gak bertanggungjawab.

Lalu, lahir kembali dari Sang Pencipta, yaitu orang-orang yang mewakili harapan dan kebaikan di dunia yang penuh dengan kegelapan. 

The Keepers dalam #Genesis menggambarkan individu-individu yang melakukan pengorbanan demi komitmen mereka akan masa depan yang berkelanjutan. 

“Tak mudah melakukan hal yang benar, tetapi ada mereka yang murni hatinya dan bersedia untuk melakukan kebaikan. Kami harap, target audiens dapat menangkap gagasan dan memetik moral of the story dari cerita yang kami sampaikan,” tutup Stephani. 

Booth Botanical Essentials dapat dikunjungi di CGV Grand Indonesia West Mall lantai 8. Kamu bisa merasakan pengalamannya langsung saat mengunjunginya, Beauty.