Menu

Gelar Akikahan, Tatapan Henny Rahman ke Anak Larissa Chou Dinilai Sinis, Isrei Kedua Alvin Faiz Digunjing: Kelihatan Banget Gak Sayang Yusuf

01 April 2023 13:00 WIB

Momen akikahan anak Henny rahman dan Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman baru saja menggelar acara akikahan untuk anak pertama mereka, Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Namun di samping itu, perlakuan Henny Rahman terhadap anak sambungnya, Yusuf Alvin Ramadhan, membuatnya ramai dicibir netter di sosial media.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun @viral62com, tampak Henny Rahman tengah menggendong Mikail. Di sampingnya, terlihat Alvin Faiz yang sedang memabaca doa.

Tak lama kemudian, Yusuf terlihat berlarian melewati para hadirin. Saat Yusuf lewat, tampak Henny Rahman memandang anak Larissa Chou itu dengan tatapan yang tidak suka.

Sikap Henny Rahman yang demikian pun menuai beragam komentar ninyir netter. Tak sedikit menilainya melempar tatapan sinis dan tak menyayangi anak Alvin Faiz dari pernikahan pertamanya dengan Larissa Chou itu.

"Tak lama kemudian, Yusuf yang tengah berlarian melewati para hadirin. Saat Yusuf lewat, tampak Henny Rahman memandang Yusuf dengan tatapan sinis tidak suka," komentar netter.

"Hooh kelihatan jehong (jahat) ya," sahut yang lain.

"Bener si H itu kelihatan banget ga sayang sama si yusuf," timpal lainnya.

"Yusu mending ga usah dateng dahh udah lebih baik sama mama rissa aja," sambung yang lain.

Sementara Henny Rahman terlihat belum memberikan tanggapannya setelah dituding demikian, pun dengan Alvin Faiz.