Menu

Sampai Tak Boleh Dijenguk, Terkuak Penyakit Serius yang Gerogoti Tubuh Nassar Duda Muzdalifah, Ya Allah Ternyata...

01 April 2023 15:00 WIB

Nassar (Instagram/kingnassar88)

HerStory, Jakarta —

Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Nassar. Momen Ramadan kali ini, Nasar harus menjalaninya di rumah sakit sembari menjalani perawatan yang cukup intensif. Sebelumnya, Nassar dikabarkan dirawat karena kelelahan, namun kini terkuak penyakit cukup serius yang diderita oleh mantan suami Muzdalifah itu.

Ivan Gunawan yang mengungkap penyakit Nassar. Rupanya mantan suami Muzdalifah itu mengalami masalah cukup serius di paru-paru.

"Dia ada bakteri di paru-paru. Jadi kalau buat ngomong atau napas, suka sesak," ujar Ivan Gunawan di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

Awalnya, Nassar mengalami masalah kesehatan karena pola diet yang kurang sehat. Hanya saja, Ivan Gunawan juga tidak tahu penyebab masalah kesehatan Nassar merambat sampai ke paru-paru.

"Memang mulainya dari diet. Aku nggak tahu ya kalau yang paru-paru. Mungkin bisa dari asap rokok atau dari lingkungan pekerjaan," kata Ivan Gunawan.

Kondisi itu lah yang sempat membuat Ivan Gunawan meminta para artis untuk tidak membesuk Nassar lagi. Sebab, kehadiran mereka malah mengganggu waktu istirahat mantan suami Muzdalifah tersebut.

"Sehari saja yang datang bisa berapa orang, terus pada buka puasa bersama di kamar, kan jadi nggak bisa istirahat dia. Enggak mungkin kan kalau ada tamu dia diam saja. Pasti akan komunikasi dan ngobrol," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Nassar membagikan kabar kurang menyenangkan di Instagram beberapa hari lalu. Ia mengunggah foto tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

"Akhirnya, suruh istirahat dulu sama Allah," tulis King Nassar dalam keterangan foto.

Namun dalam tulisannya di Instagram, King Nassar tidak menyebutkan bahwa ia mengalami masalah paru-paru. Sang pedangdut cuma mengaku kelelahan bekerja dan butuh istirahat total.

Sejumlah artis juga telah membesuk King Nassar di rumah sakit, termasuk mantan istrinya Muzdalifah

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan