Menu

Henny Rahman Dituding Sinis ke Anak Larissa Chou saat Akikah Putranya, Alvin Faiz: Kelewatan ya!

03 April 2023 02:05 WIB

Momen akikahan anak Henny rahman dan Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

HerStory, Depok —

Video Henny Rahman diduga sinis pada Yusuf yang menghadiri acara akikah putra keduanya menuai sorotan. Alvin Faiz langsung menanggapi kabar tersebut dan mengatakan istrinya difitnah.

Diketahui sebelumnya, Alvin dan Henny diketahui baru saja menggelar acara akikah anak mereka yang baru lahir, Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Yusuf, anak Alvin dari mantan istrinya, Larissa Chou ikut hadir.

Dalam video, tampak Alvin membaca doa sambil sesekali mengawasi Yusuf yang tengah berlarian. Henny yang berada di sampingnya diduga sinis melihat anak Larissa yang tak henti berlari.

Mantan istri Zikri Daulay itu diduga menatap sinis Yusuf, mengundang komentar miring netizen. Alvin Faiz, yang tak terima istrinya difitnah, angkat bicara lewat instagram stories.

"Framing videonya kelewatan ya, naudzubillah, di bulan puasa lagi," tulisnya menyertakan unggahan akun gosip Lambe Turah, dikutip Senin (3/4/2023).

Putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham itu mengingatkan oknum di balik video yang viral tentang dosa memfitnah orang.

"Yang buat begini tuh apa pernah mikir dampaknya ke mereka sendiri tuh gimana nanti, dosanya sebesar apa, astaghfirullah," ungkapnya.

"Semoga Allah hindarkan kita dari segala fitnah dan prasangka buruk orang. Allah maha mengetahui, biar Allah yang membalas semuanya, aamiin," imbuhnya. 

Sejak menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz kerap dituding tak perhatian lagi pada Yusuf. Alvin berusaha membuktikan bahwa itu tak benar dengan sering melibatkan Yusuf dalam setiap momen spesial di hidupnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan