Menu

Tak Menampik, Wijin Blak-Blakan Akui Menyesal Putus dengan Gisella Anastasia, Sampai Sempat Dikira Belum Move On, Ternyata...

03 April 2023 07:15 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Bogor —

Belakangan ramai berembus rumor yang menyebut jika Gisella Anastasia diam-diam kembali balikan dengan Rino Soedarjo, keduanya nampak kedapatan tengah berduaan usai memutuskan berpisah.

Namun berdasarkan bincang-bincangnya dengan Feni Rose yang tayang pada Minggu (2/4/2023), Wijin mengisyaratkan belum balikan dengan Gisel. Putusnya hubungan tersebut juga disesalkan ibunda Wijin.

Lantas ketika ditanya penyesalan pada dirinya sendiri, Wijin tidak membantah. Di usia 38 tahun, pebasket yang pernah menjadi pacar Agnez Mo ini sebenarnya sudah ingin mengakhiri masa lajang.

"Karena ini keputusan bersama ya... nyesel juga lah," ungkap Wijin sembari tertawa di kanal YouTube Feni Rose Official.

Jawaban Wijin pun ditertawakan Feni Rose. "Nyesel dong. Kayak buang waktu sih. Sayang waktunya," tambah Wijin.

Keluarga Wijin dan Gisel diceritakan sudah akrab karena hubungan mereka berlangsung dua tahun. Harapan untuk memperbaiki hubungan pun masih didoakan Wijin.

"Nggak ada yang bisa diperbaiki?" tanya Feni Rose. "Mudah-mudahan aja. Loh," seloroh Wijin.

Ditanya kemungkinan Gisel ngajak balikan, Wijin rupanya tak menolak. Apalagi Wijin masih berhubungan baik dengan Gisel karena mengurus tiga bisnis yang sama.

"Kalau itu jalannya Tuhan, kenapa nggak. Semua kan ada klik-kliknya, ada timing-nya. Kalau memang timing-nya tepat, saatnya tepat, ya udah," pungkas Wijin.

Seperti diketahui, Wijin datang ke dalam kehidupan Gisel yang kala itu baru resmi bercerai dari Gading Marten. Gisel dan Wijin sendiri baru mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada Desember 2021.

Artikel Pilihan