Menu

Didekati Pria yang Baru Saja Putus? Sebaiknya Beauty Harus....

14 Januari 2021 10:00 WIB

Ilustrasi cowok dan cewek (Unsplash/Almos Bechtold)

HerStory, Purwokerto —

Hubungan emang enggak bisa diprediksi ya Beauty. Setiap hubungan pasti ditakdirkan untuk putus, entah itu putus karena menikah atau memang udah enggak bisa sama-sama lagi. Beauty pernah enggak sih dideketin sama pria yang baru aja putus? Kadang kita sebagai wanita juga bingung harus ngapain. Akhirnya kita overthinking sendiri. Takut dijadikan pelampiasan, takut si doi belum move on, atau mungkin takut doi cuma suka sesaat. Banyak banget pikiran negatif kalau ada pria habis putus yang tiba-tiba deketin kita.

Tapi, Beauty enggak perlu galau dan overthinking lagi. Sebenarnya enggak semua yang Beauty pikirin itu benar kok. Kadang pikiran negatif itu cuma ada dipikiran kita dan enggak seperti kenyataannya. Daripada ragu, yuk simak beberapa hal yang harus diperhatikan ketika didekati oleh pria yang baru putus. Beauty jadi lebih bisa mempertimbangkan biar hubungan kalian lancar kedepannya.

Jangan Pernah Membandingkan Doi dengan Siapapun

Siapa sih yang suka dibandingkan dengan orang lain? Begitu juga kalau Beauty baru aja dideketin sama pria yang baru putus. Biasanya pria akan lebih sensitif atau bahkan minder. Jadi, Beauty jangan membanding-bandingkan dia dengan masa lalu ya. Biarlah masa lalu menjadi kenangan dan mulailah hubungan yang baru dengan dia. Beauty juga bisa memberikan support kalau doi merasa minder.

Jangan Lupa Selalu Berkomunikasi

Komunikasi adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Beauty harus bisa berkomunikasi dengan baik ke doi yang sedang dalam proses PDKT. Cobalah untuk saling terbuka satu sama lain. Beauty bisa bercerita tentang hobi kalian masing-masing, atau kegiatan apa yang kalian suka. Kalau mungkin nantinya ada masalah cobalah untuk saling mengkomunikasikan dan jangan dipendam ya. Beauty yang udah menerapkan ini bisa bikin kualitas hubungan kalian jadi bagus lho.

Belajar Mengerti Satu Sama Lain

Menjalin hubungan dengan wanita baru mungkin bisa bikin doi mikir. Tapi jangan khawatir. Beauty bisa meyakinkan dia kalau Beauty bukanlah seseorang yang sama dengan masa lalunya. Belajarlah untuk saling mengerti dan mengetahui satu sama lain. Jangan takut untuk menanyakan pendapat dia tentang Beauty dan sebaliknya ya. Selain itu juga jangan lupa untuk saling menghormati dan menghargai segala perbedaan. Yakinkan dia bahwa Beauty adalah orang yang tepat untuk menemani dia saat ini. Dengan begitu pasti si dia akan tergila-gila dan hubungan kalian akan semakin erat karena adanya ketertarikan satu sama lain. 

Mencoba Hal-hal Baru Bersama

Salah satu yang menyenangkan dari hubungan yang masih anget-angetnya adalah kita bisa coba berbagai hal baru bersama. Beauty bisa mencari hobi yang sama seperti travelling, main game bareng, memasak, atau mungkin nonton film bersama. Kalau udah dilakukan bareng, dijamin doi bakal merasa seneng banget. Ia akan merasa kalau hari-harinya mulai diisi sama wanita baru yang enggak kalah menyenangkan. Mencoba kegiatan baru juga bisa bikin hubungan kalian lebih berwarna dan menyenangkan.

Artikel Pilihan