Menu

Aksi Via Vallen saat Ramadan Banjir Pujian, Sang Biduan Bagikan Sembako Harian untuk Tetangga di Kampungnya! Apa Saja Isinya?

03 April 2023 17:10 WIB

Mella Rossa, adik Via Vallen (Instagram/@mellarossa)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa ternyata Via Vallen menjalankan aksi mulianya di bulan Ramadan 2023 yakni membagikan bingkisan gratis untuk puluhan tetangganya di kampung halaman.

Bahkan Via Vallen membagikan langsung dengan baik dan ramah kepada seluruh tetangganya di momen Ramadan ini.

Diketahui, usai menjadi biduan ternama, istri Chevra Yolandi berhasil memungut pundi-pundi rupiah yang fantastis. Kini, selain menjaid penyanyi ia juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dan investasi.

Tak cuma itu, Via rupanya juga meneruskan restoran milik keluarga yang masih beroperasi sampai sekarang.

Terlihat dari sosial medianya, ia membagikan momen seru memperlihatkan isi bingkisan yang akan dibagikannya.

"Sembako harian check, ini dia sayur sopnya aman, dan tempenya juga aman. Terus kita cek lagi, ini berasnya aman karena berasnya dipack terus tiap hari, dan dagingnya juga aman. Ini dia sembako harian yang dikasih buat tetangga sekitar," ujar Via Vallen.

Setelah memperlihatkan isinya, ia pun langsung keluar rumah dan bertemu dengan para tetangga yang sudah antre.

Bahkan, terlihat pula puluhan ibu-ibu sudah menduduki kursi plastik dengan terpal sebagai penutupnya agar tak kepanasan.

"Hari baik di bulan baik," tulis Via di caption unggahan tersebut.

Sontak, aksi mulia sang biduanpun disambut dengan baik oleh netter dan bahkan banyak pula yang berdoa agar rezekinya selalu dilancarkan.

"masyaallahh dek...semoga rejekimu makin lancar dan srhat selalu sekeluarga,dan apa yg km niatkan dan hajatkan cepat terkabul aminnn ya allah," doa @niken_aprill****.

"Tiap taon ke nya mba Viaaa selalu rutin bgi⊃2; sembako ke stiap tetangga⊃2; skitar, murah rezeki buat mba Viaaa n family," tambah @suhaidin****.

"Mbk via udah bbrp thun ya sellau kasih sahur gratis. masya Allah luar biasa," sambung @investasi_otom****.

"Nah ini... Memanusiakan manusia love it.. Yang antri pada duduk nyaman teduh ga grusuhan berdiri panasan... Yang antri pun sabar dan sadar," timpal @san0****.