Menu

Indah Permatasari Bantah Ayahnya Stroke karena Ia Menikah

14 Januari 2021 19:10 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/arie_kriting)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting seharusnya menjadi momen bahagia. Namun sayangnya, upacara sakral yang digelar pada hari Selasa (12/01/21) tersebut masih menuai kontroversi lantaran ibunda dari Indah enggak menyetujui pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting.

Manurut ibu dari Indah Permatasari, Nursyah, suaminya sempat kaget atas berita pernikahan putrinya dan sampai sakit.

"Papinya (Indah) kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ papinya kecewa. Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya," kata Nursyah.

Nursyah juga mengatakan bahwa suaminya mengalami stroke ringan karena kabar yang begitu mengejutkan. Ia pun terkejut atas kejadian tersebut dan mengaku menangis hingga menjerit.

"Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan. Tangannya kram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," ungkap Nursyah.

Berbeda dengan pernyataan dari sang ibu, Indah Permatasari menganggap pengakuan ibunya itu bohong. 

Ayah dan ibunya memang enggak hadir dalam pernikahannya, namun ia menyatakan bahwa ayahnya sudah merestui pernikahannya dengan memberikan surat yang ditanda tangan oleh ayahnya sendiri untuk menyerahkan Indah kepada wali nikah dari KUA.

Nasrullah, selaku kepala KUA Setiabudi menyatakan hal tersebut kepada media.

“Ayahnya berwakil, KUA Sawangan tempat tinggalnya berwakil ke KUA Setiabudi, berarti saya walinya,” kata Nasrullah.

“Iya (suratnya) ada tanda tangan (ayahnya)” tambah Nasrullah.