Menu

Labil dan Gak Konsisten, Ini 3 Zodiak yang Bakal Lari Kalau Diajak Nikah! Takut Banget Sama Komitmen! Semoga Pasanganmu Gak Termasuk Ya

05 April 2023 16:20 WIB

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan adalah hal yang mungkin saja terjadi pada beberapa orang dan harusnya disambut dengan kebahagiaan. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang mendadak bisa ragu dengan pernikahan dan membuat pergeseran hati dengan drastis ketika sudah mendekati hari spesial tersebut.

Biasanya hal ini terjadi lantaran mereka merasa takut komitmen hingga trauma total. Maka dari itu, rasa takut akhirnya bisa memuncak dan berujung memilih untuk meninggalkan pasangannya di hari pernikahannya.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang cenderung melakukan hal itu? Simak yuk ulasannya!

Virgo

Jika kamu bisa menerobos kepala zodiak ini, mungkin banyak sekali pertanyaan membahas banyak detail kecil dan mengarah ke spiral ke bawah jika segala sesuatunya tak sesempurna yang seharusnya. Mereka kadang merasa kesulitan untuk memilih pihak. Selain itu, merekan juga sangat sennag mengkritik kekurangan orang lain dan dirinya sendiri dengan sangat keras.

Aquarius

Zodiak ini dikenal sangat senang menyendiri dan takut dengan komitmen. Menurutnya, pernikahan adalah masalah yang sangat besar. Mereka juga gak suka dikekang maka dari itu, mereka tak akan ragu meninggalkan seseorang di pernikahan karena mereka paling peduli pada diri mereka sendiri dan perasaan mereka sendiri.

Aries

Jika mereka harus melalui pilihan besar dalam hidup terutama pernikahan, hal itu harus difokuskan untuk menjadikan satu sama lain versi terbaik dari diri mereka sendiri dan mempertahankan pertumbuhan individu.

Nah itu dia deretan zodiak yang masih berpikir dua kali untuk menikah dan sangat sulit untuk berkomitmen. Apakah pasangan kamu salah satunya?