Menu

Ubah Diri Jadi Lebih Baik, Ini Sifat Buruk Taurus, Gemini, dan Cancer yang Mesti Diubah, Jangan Lengah!

10 April 2023 00:20 WIB

Ilustrasi seorang wanita tengah mengalami rasa cemas. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja setiap orang pastinya memiliki sift yang berbeda-beda dalam menjaalni kehidupan. Gak cuma sifat baik, bahkan sifat buruk terkadang bisa saja dikeluarkan oleh orang-orang tanpa disadari.

Berikut ini adalah pembahasan soal sifat buruk dari zodiak Taurus, Gemini dan Cancer.

Penasaran apa saja? Yuk kupas tuntas Beauty!

Taurus

Malas dan posesif adalah dua sifat buruk yang sudah melekat pada zodiak ini. Mereka sangat suka menunda pekerjaan dan sanagt perfeksionis terhadap apa yang mereka kerjakan.

Selain itu, mereka juga sangat insecure. Meski berusaha ditutupi, itu tentu saja bisa terlihat oleh orang terdekatnya. Karena ketakutan yang dirasakan, mereka mencoba untuk ceria dan kuat di luar, walau sebenarnya kita takut kehilangan. Itulah yang membuat mereka akhirnya bersifat posesif.

Gemini

Sifat susah fokus dan mudah cemas bak sudah mengalir dalam darahnya. Seperti yang diketahui, mereka memang sangat sulit bisa fokus bahkan mudah sekali bosan dengan apa yang mereka miliki. Akhirnya, sifat itu malah bisa menjerumuskannya menjadi sosok yang diragukan orang lain atas kemampuan dan kompetennya terhadap sesuatu.

Cancer

Cancer terkenal dengan sifat buruk yakni mudah mengeluh dan terlalu bergantung pada orang lain. Jika ada sesuatu yang membuatnya gak nyaman, mereka akan dengan mudah mencurahkan emosinya dan tentu saja ini membuat banyak orang gak betah untuk mendengarkan keluhannya setiap hari.

Meski rasanya nyaman untuk bergantung pada orang lain dalam masalah sepele, ketahui porsi dan kemampuan dirimu ya agar bisa mengendalikan emosi dengan stabil lagi!

Artikel Pilihan