Menu

Misuh-misuh Atas Sikap Orang Pajak, Soimah Ungkap Pengalaman Buruk: Saya Diperlakukan Kayak Bajing**!

10 April 2023 02:50 WIB

Soimah. (Instagram/showimah)

HerStory, Jakarta —

Salah satu pesinden kondang Tanah Air, Soimah baru-baru ini mengungkapkan kelakuan orang pajak yang membawa debt collector ke rumahnya.

Seperti yang diketahui, dengan kariernya yang sangat cerah ini tentu saja kekayaan Soimah tak perlu diragukan lagi. Karena hal itu pula, ia diharuskan membayar pajak dan lapor pajak saat menerima bayaran.

Dilansir Kilat.com pada unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu, 8 April 2023 Soimah meluapkan kemarahannya terhadap orang pajak yang membawa seorang debt collector.

"Jadi saya itu merasa diperlakukan seperti bajingan seperti koruptor," ungkap Soimah dengan kekesalannya pada orang pajak dilansir pada Senin (10/4/2023).

Tentu saja ketika didatangi oleh orang pajak Soimah merasa biasa saja. Namun menurutnya yang luar biasa itu adalah dengan kedatangan orang pajak bersama dengan debt collector sehingga membuatnya merasa tak terhormat.

"Untuk bayar pajak memang kewajiban kita, ya baya, wajib lapor, ya lapor," ujar Soimah kembali. 

Ia mengatakan bahwa dirinya tak akan lari dari kewajibannya untuk membayar pajak bahkan ia tak pernah berniat untuk mengabaikan hal tersebut.

Selain itu, ia juga mengaku selalu lapor pajak jika mendapatkan honor dari stasiun TV.

"Udah tahu bayar lapor pajak itu kewajiban. Lah, orang gak bakalan lari kok jelas bisa dicari," tambahnya. 

Karena merasa sudah sadar diri melakukan hal demikian, ia pun merasa seharusnya dirinya diperlakukan dengan baik. Namun siapa sangka kini seolah diperlakukan layaknya seorang bajingan oleh pihak pajak yang membawa debt collector.

"Gini loh. Saya ini seperti diperlakukan layaknya orang bajingan dan saya juga punya bukti-bukti," tegas Soimah. 

Tentu saja kejadian ini sangat menyayangkan. Apalagi, kini nama perpajakan Indonesia kian menurun kualitasnya di mata masyarakat.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan