Menu

Banyak yang Gak Sadar, Ini 3 Hal Negatif yang Identik dengan Zodiak Cancer, Jangan-jangan Kamu Sering Lakukan?!

10 April 2023 07:35 WIB

Ilustrasi seseorang sedang overthinking. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Cancer, zodiak yang selalu mengandalkan emosinya selalu menjadi pembahasan yang sangat menarik. Mereka yang selalu moody ini selalu tahu bahwa memenuhi kebutuhan Cancer pria dan wanita adalah tugas yang sangat besar.

Selain itu, zodiak ini juga kerap merasa kehilangan motivasi dan harapannya dalam hidup karena selalu berhadapan dengan hal-hal tak terduga. Penasaran gak sih apa saja sifat negatif yang selalu dibawa zodiak ini? Simak yuk ulasannya!

Terlalu Overthinking

Mereka sangat suka memendam perasaannya dan tak ingin berbagi kepada orang lain. Jika memiliki masalah, epanjang waktu, mereka bahkan akan menyiksa dirinya dengan tanpa henti memikirkan masalahnya.

Kadang kala, hal ini menjadi sesuatu yang menyebalkan bagi teman-temannya karena kehidupan Cancer menjadi tak karuan.

Mereka Terlalu Mandiri

Mereka selalu merasa mampu untuk menangani apapun seorang diri bahkan jika mereka benar-benar membutuhkan bantuang, mereka akan menghabiskan semua pilihannya sebelum memantapkan diri meminta bantuan. Makanya mereka biasanya dikenal sangat penyendiri dan tak terbuka karena merasa tak ingin merepotkan orang lain.

Mereka Adalah Orang yang Obsesif

Dalam hidupnya, mereka akan selalu berusaha untuk menyenangkan orang sekitarnya. Bahkan, mereka akan memastikan kebahagiaan orang sekitarnya dan rela mengorbankan kebutuhan emosional mereka sendiri dalam upaya untuk memuaskan orang lain lho!

Nah itu dia hal negatif yang gak disadari lekat pada zodiak Cancer. Apakah kamu merasa memiliki salah satunya?