Menu

Denny Darko Ramal Hubungan Asmara Wijin dan Gisel Kemungkinan Bakal Kandas: Akan Tetap Bersama, Syaratnya Gisel Tak Masuk Penjara!

17 Januari 2021 09:30 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Wijaya Saputra alias Wijin dengan mantap mengatakan akan menikahi sang kekasih, Gisella Anastasia. Wijin sangat yakin, Gisel akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Kesetiannya seakan tak goyah meski sang kekasih terseret kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Meski yakin mengatakan setia dengan Gisel dan didukung oleh keluarga, paranormal Denny Darko meramal hubungan asmara mereka kemungkinan akan kandas. Hal tersebut disampaikan oleh Denny Darko lewat kanal YouTube miliknya.

Denny Darko menyorot pernyataan pebasket tersebut yang mengaku mendapat dukungan dari keluarga, terutama sang ibunda. Namun menurut Denny, ada beberapa pihak keluarga yang justru menentang hubungan Wijin dan Gisel, imbas dari kasus video syur yang menyeret mantan istri Gading Marten tersebut.

"Saya lihat, kedepannya ada gangguan. Ini adalah hal wajar yang terjadi dan membutuhkan suatu komitmen yang kuat agar ini bisa dijaga. Saya lihat walaupun dia tetap kuat dan didukung oleh mamanya, tetapi sepertinya terkesan ada beberapa orang yang lain enggak setuju," ujar Denny seperti dikutip, Minggu (17/1/2021).

Kendati demikian, menurut penerawangan Denny, hubungan asmara Wijin dan Gisel bisa bertahan dengan suatu persyaratan yang harus terjadi.

"Memang akhirnya mereka akan tetap bersama. Syaratnya, Gisel tidak enggak masuk tahanan," tutur Denny.

Denny menegaskan, bila nantinya Gisel ditahan atas kasus yang menyeret dirinya, hubungannya bersama Wijin akan berakkhir alias kandas.

"Jika memang ternyata Gisel sampai menyentuh tahanan maka mungkin hubungan mereka nantinya akan selesai," pungkas Denny.

Sementara itu, berdasarkan hasil persidangan terakhir, meski ditetapkan sebagai tersangka Gisel dan Nobu tak dijebloskan ke dalam penjara. Keduanya hanya menerima hukuman wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.