Menu

Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Wijin di Maldives Disentil Netizen: Pas Kena Kasus Bawa-bawa Tuhan!

11 April 2023 12:30 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Depok —

Nama Gisella Anastasia dan Wijin kembali jadi perbincangan usai dikabarkan sama-sama menikmati liburan di Maldives. Selain itu, Wijin membuat postingan Instagram yang serupa dengan Gisel meski tak berada dalam satu frame.

Dugaan Gisel dan Wijin bersama di Maldives akhirnya terjawab melalui potret yang dibagikan akun @lambee.pedes. Wijin terlihat menggendong Gisel yang berpose rebahan di atas 'kasur' air laut jernih Maldives.

Postingan terbaru Gisel di Instagram tak kalah mencuri perhatian. Pada hari yang sama, Gisel membagikan videonya menyelam di lautan Maldives dan mengaku gagal move on.

"Kalo kalian lebih pengen ketemu Manta atau Mantan? #cannotmoveon," tulis Gisel dalam caption unggahannya.

Kemesaraan Gisel dan Wijin ini nampak masih menuai reaksi sinis publik. Terlebih belum lama ini Gisel dikabarkan putus dari Rino Soedarjo.

Netizen kembali menyentil video skandal Gisel di masa lalu. Selain itu, banyak juga yang kasihan dengan Gempi, anak sematawayang Gisel dan Gading Marten.

"Pas kena kasus langsung kyk biarawati alim nya bawa2 nama Tuhan mulu dia," komentar netizen. "Dia mikir gak sih video nya tuh ditonton satu indo, trs kyk gaada malunya skrg," imbuh yang lain.

"Sebenernya sah2 aja sih may ngapain dan ama siapa, cuma masalahnya dia n keluarganya dikenal yg bakalan imbas ke anak, sayang dia gk mahal dan elegan," kata netizen.

Di sisi lain, Wijin mengaku belum balikan dengan Gisel. Meski begitu, kemungkinan Wijin balikan dengan Gisel cukup besar mengingat kedua keluarga sama-sama telah memberi restu.

Artikel Pilihan