Menu

Ramal Presiden Jokowi Bakal Turun Tahta, Nikita Mirzani Minta Polisi Tangkap Mbak You

18 Januari 2021 06:30 WIB

Mbak You, Nikita Mirzani (Insagram/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Terawangan paranormal Mbak You perihal Presiden Jokowi yang bakal turun tahta di tahun 2021, mendapat kecaman dari banyak pihak. Bahkan, ia terancam dipenjarakan lantaran terawangannya tersebut.

Aktris kontroversial Nikita Mirzani turut mendukung beberapa pihak yang berencana melaporkan Mbak You ke pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nikita lewat kolom komentar di salah satu unggahan milik sang paranormal.

Dalam komentar tersebut, bintang film Comic 8 ini berharap bahkan mendoakan laporan banyak pihak terkait Mbak You segera diproses oleh pihak kepolisian.

"Penjarakan ini orang. Semoga laporan masyarakat cpt diproses," tulis Nikita, seperti dikutip, Senin (18/1/2021).

Janda tiga anak ini juga berharap agar Mbak You segera dipenjarakan. Nikita beranggapan, Mbak You akan lebih bermanfaat jika menerawang nasip para narapidana di dalam penjara.

"Supaya elo di penjara. Mendingan elo ngeramal org2 yg ada Di penjara tuh lbh berfaedah," pungkas Nikita.

Komentar Nikita yang turut diunggah oleh akun gosip @igtainmenttt ini turut mengundang beragam komentar dari warganet lainnya. 

Banyak di antara warganet yang turut mendukung suara penjarakan Mbak You. Banyak pula di antaranya yang menyentil sikap Nikita. Mereka beranggapan, sikap Nikita hanya akan memperkeruh keadaan.

"Setuju, idupnya udh kaya jubirnya alla aja "SOK TAU" astagfirullah gemes"," komentar @srinyaiyay.

"Kayak asisten Allah aja... efek ga laku kaliii ni org," timpal @fitricareyra.

"Demen bgt sih ngompor2in," saut @vidyvidyaa.

Seperti yang diberitakan, Mbak You sempat meramal Presiden Jokowi yang akan lengser di tahun ini. Namun, beberapa waktu lalu, ia meralat terawangannya tersebut.

Ia mengatakan akan ada pergantian presiden di tahun 2024 mendatang. Kendati demikian, menurut terawangannya, di tahun ini akan ada pergantian banyak menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan