Menu

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un.... Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

19 Januari 2021 06:30 WIB

Denny Cagur dan Ibunda (Instagram/anwar_bab)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga komedian sekaligus presenter Denny Cagur. Ibunda Denny Cagur, Eny, dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021 malam.

Berita duka ini turut disampaikan oleh Anwar Sanjaya atau yang akrab dikenal dengan nama Anwar BAB. Hal tersebut disampaikan Anwar lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (19/1/2021).

Anwar juga turut mendoakan agar segala kesalahan diampuni dan diterima di sisi terbaik-Nya. Anwar juga berharap agar Denny Cagur dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas kepergian sang ibunda yang lekat dengan panggilan Mamah Eny.

"Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," sambung Anwar.

Unggahan presenter Dahsyat RCTI ini turut dibanjiri komentar dari rekan artis dan warganet lainnya. Mereka turut mendoakan kepergian mendiang Mamah Eny dan memberi dukungan kepada Denny Cagur agar selalu diberi kerabahan dan kesabaran.

"Innalillahi wainnalilahi rojiun.. selamat jalan mama @mamah.eny semoga husnul khotimah , turut berduka dan berempati untuk kang @dennycagur @shantydenny semoga kel yg d tinggalkan dberikan kesabaran jg ketabahan hati..," komentar @intanrj22.

"Innalillahi wa'inna illaihi roji'un. Mak atiek turut berduka cita yg se dlm"nya. Atas meninggalnya mamah Eny(mamahnya Denny cagur) smg ditrima disisi Allah SWT. Diampuni dosa"nya. Ditempatkan di Surganya Allah SWT. Aamiiin"YRA. Utk Denny&kel yg sbr&tabah menerima cobaan ini. Ikhlaskan mamah ya Denny. Biar lapang jlnnya. Aamiiin"YRA. ????????????????????????," saut @mpok.atiek.

"Innna lillahi wa inna ilaihi raji'un semoga husnul khotimah...kang deni d berikan kesabaraaann..aminnnn????????," timpal @liaoktaviani8101988.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha