Menu

Hancur Sudah Imej Lugu dan Polos Natasha Wilona, Foto Skandal dan Pengakuan Stefan William Soal Keperawanan Bikin Geger!

14 April 2023 00:15 WIB

Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

HerStory, Jakarta —

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sempat mencuri perhatian publik karena foto mesranya di sebuah klub malam. Padahal, mantan kekasih Stefan William itu sangat terkenal dengan imej polosnya di dunia hiburan.

Apalagi, kala itu Stefan juga memilih untuk hidup bersama dengan Celine Evangelista sehingga membuat nama Natasha Wilona mendadak menjadi idola yang disanjung-sanjung.

Kala itu, kedekatan Stefan dengan Celine memang sedang menjadi perhatian publik bahkan mereka juga mendapatkan banyak sekali gunjingan karena dituding sudah tinggal satu atap tanpa menikah.

Karena gerah dengan aksi netter, akhirnya Stefan William pun angkat bicara.

Kala itu ia masih menjalin hubungan dengan Celine. Hadir di suatu acara, ia rupanya tak sungkan untuk membeberkan beberapa rahasianya yakni tak pernah berpacaran dengan perawan.

"Maaf ya saya itu ga pernah pacaran sama yang masih perawan. Jadi kalian salah, salah apa ya, salah nanggepin orang kali ya," ujar Stefan Williamyang dikutip dari cuplikan video youtube TV TERKINI.

Bahkan Celine kala itu ikut menyahut kisah Stefan.

“Jadi sama aja mau (pacaran sama) yang belum punya anak atau sama yang udah punya anak sama aja. Orang Stefan gak pernah pacaran sama perawan,” bebernya.

Artikel Pilihan