Menu

GIV Hijab Ajak Wanita untuk Ibadah Lewat Berbagi Lewat Kampanye The Beauty of GIVing, Seperti Apa?

14 April 2023 07:30 WIB

Konferensi pers kampanye The Beauty of GIVing ‘Ramadan Berbagi’ (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dan murah hati. Bagi umat Muslim di seluruh dunia, bulan Ramadan adalah kesempatan untuk memperkuat keimanan, memperdalam hubungan dengan Allah SWT, dan memberikannya kembali kepada orang-orang di sekitar.

Selain puasa, tarawih, dan membaca Al-Quran, berbagi kebaikan juga menjadi salah satu bentuk nyata yang bisa berdampak positif di bulan Ramadan.

Berbagi kebaikan dapat kita tunjukkan melalui berbagai cara dan kepada siapa saja, seperti berbagi ilmu, keterampilan, tenaga, maupun yang bersifat material, seperti donasi bagi mereka yang membutuhkan. 

“Dalam Surat Al-Baqarah Ayat 261 dikatakan bahwa berbagi itu tak bikin rugi. Meskipun berbagi itu secara materi awalnya kita rugi, namun Allah janjikan di sana bahwa akan digantikan dengan 700 kali lipat oleh Allah SWT atas apa yang kita bagikan kepada orang lain. Salah satu yang bisa kita bagikan kepada orang lain adalah give your beauty, berikan kecantikanmu kepada orang lain, kecantikan fisik, kecantikan akhlak, kecantikan intelektual, kecantikan spiritual, dan kecantikan sosial seperti yang dilakukan oleh GIV pada hari ini,” ujar Habib Husein Ja'far Al Hadar dalam acara The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”, di Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Terinspirasi dari hal tersebut, WINGS Care melalui merek sabun perawatan kecantikan GIV Hijab, mengajak wanita Indonesia berbagi kebaikan melalui kegiatan kampanye The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”.

“The Beauty of GIVing adalah sebuah kampanye dari GIV yang memiliki misi untuk mengajak para wanita muda di Indonesia memberi arti lebih pada dirinya yang sudah terlahir cantik dengan menyebarkan cinta, kebaikan dan melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Sehingga, ‘cantik’ tidak melulu soal wajah atau penampilan luarnya saja. Tetapi juga memiliki kepribadian yang ‘cantik’. Karena wanita yang ‘cantik’ sejatinya adalah yang dapat bermanfaat bagi komunitas dan lingkungannya. Let your heart be the most beautiful things in your life,” tutur Stella Eidelina selaku Senior Brand Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia.

GIV Hijab mengajak para wanita khususnya hijabers, untuk ikut serta berbagi kebaikan melalui kegiatan sosial The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”. Dalam kegiatan sosial tersebut, GIV Hijab mendonasikan seluruh hasil penjualan GIV Hijab di WINGS Official Store selama bulan Ramadan senilai Rp100.000.000.

Donasi tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Yayasan Kesehatan Perempuan guna membantu program-program kesehatan wanita di Indonesia. 

“Rangkaian kegiatan kampanye The Beauty of GIVing ‘Ramadan Berbagi’ ini dapat berjalan dengan baik berkat adanya dukungan dari para wanita dan berbagai pihak. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan kami “The good things in life should be accessible for all”, di mana WINGS Group terus berkomitmen untuk dapat menyediakan kebaikan lewat produk berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Misi kebaikan ini akan selalu kami tunjukkan di berbagai sektor demi kemajuan bersama, kemajuan bangsa, dan secara khusus untuk kemajuan perempuan Indonesia,” pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Noorma Amalia Siregar