NIVEA x Kakena. (Dok. Istimewa/NIVEA)
Beauty, bulan Ramadan merupakan momen yang tepat bagi kita untuk mencari cahaya baru menjadi jiwa yang baru di hari yang fitri.
Momen di bulan Ramadan juga memberikan kita sedikit waktu untuk lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara spiritual juga secara kesehatan mental dan fisik.
Ramadan kali ini, NIVEA mengajak para wanita untuk memancarkan kilau baru di Hari Raya dengan tampilan yang lebih bercahaya dari luar dan dalam.
Terinspirasi dari ragam kecantikan wanita Indonesia, NIVEA merayakan kilau bulan suci Ramadan dengan campaign Kemilau Biru untuk sambut cerah Ramadan dengan kilau lembut wanita Indonesia.
NIVEA ingin mengajak wanita Indonesia memancarkan cahaya baru menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, tampil lebih percaya diri dengan kulit berseri menyambut cerah kemilau Ramadan.
Dalam campaign Kemilau Biru, NIVEA menggaet brand lokal Kakena sebagai kolaborator. Brand lokal yang selalu mengusung desain produk yang universal dengan sentuhan pattern yang unik, dengan guratan kisah story telling yang tetap menonjolkan wisdom dari icon budaya Indonesia.
"Dalam kolaborasi Kemilau Biru, NIVEA memilih Kakena untuk memperkuat pesan inspirasi dalam Kemilau Biru dengan mengeksplorasi kelembutan ini dalam ilustrasi yang menceritakan wisdom dengan setiap goresannya," kata Indra Pribadi Agustian, selaku Head of eCommerce Beiersdorf Indonesia dikutip dari keterangan resminya, Jumat (14/4/2023).
Kepribadian wanita Indonesia yang begitu inspiratif dan kuat, menyaksikan bagaimana perempuan Indonesia bisa berdiri tegar dengan anggun, seperti landmark elegan yang tergores dalam ilustrasi Kakena di merchandise Kemilau Biru.
"Keseluruhan cahaya cantik yang tergores di Kemilau Biru ini semoga bisa menginspirasi wanita untuk memancarkan cahaya barunya, untuk sambut cerah Ramadan, dengan merawat diri luar dalam,” ujar Indra.
Fyi Beauty, produk bundling package dan merchandise kolaborasi NIVEA X Kakena tersedia secara eksklusif di Official Store NIVEA di Shopee mulai 14 April 2023.