Menu

Adik Celine Evangelista Mendadak Bahas soal Orang Ke-3, Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

19 Januari 2021 18:35 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Isi keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini santer diperbincangkan publik. Ditengah santernya isu keretakan tersebut, adik Celine, Marissa Brigita, mendadak membahas orang ketiga.

Hal tersebut diungkap Marissa lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Marissa menyebut seorang laki-laki bisa meninggalkan pasangan lantaran adanya wanita lain.

"Ketika laki laki bisa meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang saya demi yang beruang," tulis Marissa dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (19/1/2021).

Unggahan Marissa tersebut sontak dibanjiri komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang beranggapan, hal tersebut ditujukan untuk kehidupan rumah tangga Celine dan Stefan saat ini.

"Jangan bilang stts ini untuk keadaan rumah tangga stefan celine.. semoga mereka baik2 saja... kasian anak2.. ingat perjuangan selama ini smp pada hari.. kalau smp cerai sayang kan...," komentar @ika_komalawati.

"Kok serem captionnya kak, nyindir siapa," saut @akbar_mawlanaa.

"Masa steffan bsa sbodoh it si nnggln celine sm anak2nya udh 2 lucu2 bgt lg, sm yg mulus blm tentu tulus," sambung @saila_hazub.

Sebelumnya, Marissa juga mengunggah potret Celine yang terlihat sedih. Marissa juga menyinggung terkait kondisi hubungan rumah tangga yang diisukan retak. 

"Ya namanya juga hbungan,,, Gak semuanya berjalan dengan mulus... Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini," tulis Marissa dalam keterangan unggahan.