Menu

Mantap Ikuti Langkah Kakak Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Bersyukur Ungkap Harapannya: Jangan Malu Buat...

17 April 2023 17:15 WIB

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Bogor —

Kebahagiaan dan rasa syukur tengah menyelimuti Nathalie Holscher, sang adik Nadya Holscher memutuskan untuk menjadi seorang mualaf mengikuti jejak sang kakak pada akhir bulan Ramadhan.

Momen Nadya menjadi seorang mualaf dengan membacakan ikrar memeluk agama islam seketika viral di media sosial. Dalam video tersebut, adik Nathalie nampak dibimbing seorang ustaz untuk mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk islam.

Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak itu nampak mengungkap perasaan bersyukur dan bahagianya atas keputusan sang adik yang mantap untuk memeluk agama islam. Nathalie berharap bisa saling mendalami agama bersama dengan sang adik.

"Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya @nadyaholscher," tulis Nathalie dikutip pada Senin,(17/4/2023).

Sontak unggahan adik Nathalie yang resmi menjadi seorang mualaf ramai menuai beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang membanjiri adik Nathalie agar bisa tetap istiqomah.

"Allahu Akbar... alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah.. semoga istiqomah ya uti...bljrnya pelan2 aja ga pa2 kok uti.. krn islam itu mudah... semangat belajarnya uti dan bunda.. kita semua msh sama2 belajar, jgn malu buat tanya tmn yg muslim..insyaallah setiap ilmu yg tersampaikan akan jd berkah dan pahala untuk kita semua....," tulis akun @k.wuland21.

"MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, smoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher," tulis Inggrid Kansil di kolom komentar Nathalie Holscher. 

Artikel Pilihan