Menu

Nia Ramadhani Rayakan Ultah ke-33, Penampilan Ardi Bakrie jadi Omongan: Kayak Sugar Daddy!

17 April 2023 18:45 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Depok —

Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada hari Minggu (16/4/2023) kemarin. Ulang tahunnya dirayakan sederhana dengan hanya makan malam bersama keluarga.

Di acara ini, Nia tampil anggun dengan balutan busana sederhana. Dia mengenakan rok hitam panjang dan tank top putih yang dipadukan dengan blazer abu-abu. Rambutnya pun hanya diikat satu.

Menantu keluarga Bakrie ini banyak dipuji anggun dan awet muda karena penampilannya itu. Banyak netizen yang tak percaya Nia saat ini berumur kepala tiga.

Namun begitu, tak hanya penampilan Nia yang dikomentari netizen. Penampilan suaminya, Ardi Bakrie juga menuai atensi publik.

Ardi terlihat dengan penampilan barunya yang berjenggot. Ada yang membuat netizen salah fokus, yaitu janggut Ardi yang sudah memutih.

Tak diketahui Ardi Bakrie memang sudah beruban atau ia sengaja mengecat janggutnya menjadi warna putih.

"Ardi Bakrie malah kayak sugar daddy-nya Nia," komentar @latif***. "Vibes-nya kayak sama gadun ya," seloroh @putri***.

"Kok kayak sama sugar daddy," ujar @rizzi*** dengan emot tertawa. "Salfok sama jenggotnya bapak @ardibakrie, kok dicat putih," balas @wina***.

Ardi Bakrie sendiri saat ini berusia 44 tahun. Terpaut usia 11 tahun dengan Nia Ramadhani, keduanya menikah pada tahun 2010 dengan usia Nia Ramadhani kala itu masih 20 tahun dan Ardi Bakrie 31 tahun.

Artikel Pilihan