Menu

Disebut Punya Hasrat Besar, Iis Dahlia Bongkar Rahasia Wanita Berkumis: Gak Pakai Underwear Aja Langsung...

18 April 2023 08:55 WIB

Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Masih banyak orang percaya bahwa wanita berkumis tipis memiliki hasrat yang sangat tinggi. Sebagai salah satu kaum wanita berkumis, Iis Dahlia tak segan untuk membenarkan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Iis Dahlia saar menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo. Penyanyi dangdut tersebut mengaku tak pernah minder meskipun mempunyai kumis tipis.

Bahkan Isda sapaan akrabnya sama sekali belum pernah berpikir untuk mencukur kumisnya. Bukan tanpa alasan ia enggan mencukur kumis yang menghiasi atas bibir itu.

Ibu dua anak ini merasa khawatir kumisnya bertambah tebal setelah dicukur.

"Enggak, karena pasti numbuhnya tebal-tebal," ungkap Iis Dahlia dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (18/4/2023).

Iis Dahlia sendiri sudah pernah melakukan berbagai treatment agar kumisnya bisa terlihat samar. Namun, itu justru membuat kumisnya gatal.

"Pernah diputihin, di-bleaching. Ya Allah, gatalnya, kata pelantun lagu 'Arjuna' tersebut.

Melaney Ricardo yang penasaran meminta pendapat Iis Dahlia mengenai perempuan berkumis mempunyai nafsu yang besar. Tak disangka jika Iis Dahlia membenarkan hal itu.

Istri Satrio Dewandono ini mengaku kalau hasratnya mudah terpancing dengan hal-hal kecil seperti tak memakai celana dalam.

"Iya, tahu gue, mah. Gue enggak pakai underwear aja, nafsu sendiri," tutur Iis Dahlia mengundang tawa Melaney Ricardo.

Terlepas dari itu, rumah tangga Iis Dahlia dengan Satrio Dewandono hingga 22 tahun pernikahan selalu harmonis. Mereka juga kerap memamerkan keromantisan berdua serta kebersamaan dengan dua buah hatinya, Salshadilla dan Devano Danendra. 

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza