Menu

Lagi Bulan Madu, Felicya Angelista Nekat Potong Rambut Pendek Sebahu, Penampilannya Bikin Pangling!

20 Januari 2021 15:30 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/felicyangelista_)

HerStory, Jakarta —

Felicya Angelista kini tengah menikmati momen bulan madu di Turki bersama sang suami, Caesar Hito. Ditengah menikmati perannya sebagai seorang istri, Feli tampaknya ingin memberi sedikit warna baru di kehidupan pernikahannya itu. Feli mengubah penampilannya dengan memangkas rambutnya menjadi pendek.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Feli memangkas rambut panjangnya tersebut. Hal itu diketahui usai Feli memamerkan penampilan terbarunya bersama suami di Instagram.

Dalam potret tersebut, Feli yang biasanya terlihat cantik dengan rambut panjangnya, kini ia terlihat lebih menawan dengan gaya rambut pendek sebahu.

Feli dengan sengaja memotong rambut panjangnya itu saat berbulan madu di Istanbul, Turki. Dalam foto tersebut, terlihat pula Hito yang meletakkan rambut sang istri yang telah dipotong di atas kepalanya.

"Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey. Pengen sesuatu yang beda aja krn udh jadi istri. Cocok gak? hihihi," tulis Feli dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (20/1/2021).

Lewat keterangan unggahan tersebut, Feli juga berjanji akan memperlihatkan momen saat memangkas rambut panjangnya itu ke dalam kanal YouTube miliknya.

Unggahan Feli tersebut sontak dibanjiri komentar dari rekan artis dan warganet lainnya. Banyak di antaranya yang memuji kecantikan Feli dengan gaya rambut pendeknya saat ini.

"SISSS!!! hahahaah seumur idup baru liat rambut lo pendekkkkk sukakkk," komentar @jaseyjess.

"Still look pretty babbyy," saut @natashawilona12.

"Waaah potong rambut nya di turke. Cantikkkkkk," timpal @dr.gabysyer.