Menu

Potret Nindy Ayunda Saat Liburan Musim Dingin di London, Cantik Banget!

21 Januari 2021 22:00 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

HerStory, Tangerang —

Nama penyanyi wanita Nindy Ayunda kembali muncul ke permukaan setelah diketahui bahwa dirinya menggugat cerai sang suami yang sedang mendekam di penjara akibat kasus narkoba.

Menjadi seorang istri membuat dirinya vakum dari dunia musik dan lebih sering mengunggah foto-foto saat dirinya sedang liburan di berbagai negara. 

Sering liburan ke luar negeri, tetapi Nindy terlihat sangat cantik ketika sedang liburan di London pada awal 2020 silam. Seperti kembali ke Januari 2020, yuk, intip winter look dari Nindy!

Black on Black dan Beret Lucu

Pakaian hitam-hitam yang membalut tubuh Nindy terlihat sangat kontras dengan tubuhnya, menjadikan kulit Nindy terlihat lebih cemerlang! Aksesoris topi beret juga menambah suasana vintage ke outfitnya.

Aksen fur dan long boots

Fur pada jaket Nindy terlihat senada dengan tas jinjing yang ia pakai dan dipadukan dengan long boots yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Fashionista banget, ya?

Dress, coat, and scarf are a must!

Dress hitam dibalut dengan coat tebal dan scarf pada lehernya memang cocok banget buat winter fashion. Bisa dibilang, paduan ini adalah keharusan! Kalau kalian mau ke London, jangan lupa pakai dress, coat, dan scarf ya!

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti