Menu

Bongkar Masa Lalu Lina Jubaedah, Rizky Febian Labrak Sang Ibu Lagi Selingkuh dengan Teddy Pardiyana: Cowoknya Ngumpet, Posisi Mama Udah....

29 April 2023 22:30 WIB

Rizky Febian, Sule, dan mendiang Lina jubaedah (Instagram/rizkyfbian)

HerStory, Jakarta —

Rizky Febian kembali membongkar atas kelakuan mendiang sang ibunda di masa lalu. A' Iky sapaanya itu membenarkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina Jubaedah saat masih menjadi istri Sule.

Diakui Rizky Febian, Lina Jubaedah menjalin hubugan gelap dengan Teddy Pardiyana sebelum bercerai dari Sule. Namun, kekasih Mahalini itu menduga bila sang ibu diguna-guna atau kena santet sampai akhirnya mau bercerai dengan Sule.

Pasalnya, Rizky Febian menemukan sejumlah kejanggalan sebelum mendiang Lina Jubaedah memutuskan cerai dan meninggalkan anak-anaknya. 

Hal itu diungkap Tizky Febian saat berbincang dengan Denny Sumargo di YouTube. Mulanya, Bang Denny sapaanya itu bertanya perihal hal gaib kepada Rizky Febian.

Diakui Rizky Febian, ia percaya tak percaya dengan hal mistis seperti demikian. Kemudian, kakak Putri Delina itu menyinggung soal perceraian kedua orangtuanya.

"Bayangin aja mama sama ayah itu udah nikah hampir 20 tahun, tiba-tiba pisah dengan alasan udah ga nyaman, kan nggak mungkin," ujar Rizky Febian seperti dikutip, Sabtu (29/4/2023).

Denny Sumargo lantas menduga bila Rizky Febian mengira sang ibunda terkena santet.

"Masa disantet?" tanya Denny Sumargo.

Diakui Iky, mulanya ia tak berpikiran demikian. Namun, lama kelamaan, ia justru melihat ada yang aneh dari sang ibunda.

"Ya, ga tau ya. Awalnya emang kita ga ada pikiran kesitu. Tapi lama-lama kita ngelihat perubahan dan gelagat itu seperti bukan mama, mukanya kayak bukan mama," tutur Iky.

Di saat mengetahui kebenaran sang ibu selingkuh, Iky mengaku sempat melabrak Lina Jubaedah yang tengah berselingkuh dengan Teddy Pardiyana.

"Sempat juga waktu itu melabrak mama lagi sama dia sebelum cerai dengan ayah,” cerita Rizky Febian.

Saat ditemui, dilihatnya sang ibu sudah dalam tatapan kosong bahkan merangkak dari arah tembok.

Bukan hanya itu, Teddy Pardiyana juga bersembunyi di balik pintu saat Rizky Febian datang melabrak mereka.

"Akhirnya aku datengin, aku labrak, aku ngeliat dengan bener-bener mama tuh datang dari pojok tembok gitu tuh, merangkak terus dengan muka polos, mata kosong," tutur Rizky Febian.

"Ternyata dia (Teddy Pardiyana) ngumpet di belakang pintu, ngumpet di belakang pintu, Iki tendang, dia kejedak, ya ketahuan dong," sambungnya.

Meski begitu, Rizky Febian sempat mengajak Teddy Pardiyana bicara baik-baik. Namun saat itu, ayah tirinya justru tak ingin bersikap kooperatif.

Artikel Pilihan