Menu

Selain Wajah, 5 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik

22 Januari 2021 08:25 WIB

Potret seorang wanita yang memegang rambutnya. (Unsplash/Brooke Cagle)

HerStory, Bandung —

Banyak orang yang menganggap jika seorang wanita tampak cantik hanya karena wajahnya saja. Semua wanita memang terlahir cantik bagaimana pun kondisi fisiknya. Selain cantik fisiknya, wanita akan terlihat lebih cantik dan menarik dengan kualitas diri yang baik juga.

Melansir dari Lifehack (22/01/2021), selain menjaga kecantikan fisik, wanita juga perlu memperhatikan kualitas dirinya. Kualitas diri biasanya terlihat dari bagaimana sifatnya, cara mereka memperlakukan orang lain, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui apa saja yang bisa membuat wanita tampak lebih cantik dan menarik, berikut adalah lima hal yang bisa kamu perhatikan.

Pemberani

Wanita kerap kali diidentikan dengan sifat lemah lembut. Tapi dengan sifat ini bukan berarti wanita dilarang melakukan hal yang disukai. 

Wanita yang berani keluar dari zona nyamannya dan melakukan hal baru yang ia sukai akan memancarkan pesonanya sendiri. Hal ini juga akan membuat orang-orang disekitarmu menjadi kagum dengan apa yang bisa kamu capai.

Percaya diri

Ketika kamu nggak percaya diri, kamu akan kehilangan nilai yang sebenarnya ada dalam diri kamu. Kamu harus yakin dengan apa yang kamu punya dan menjadikan semua yang ada pada dirimu menjadi kelebihan tersendiri.

Kebaikan

Terlepas dari tubuhmu yang gemuk atau kurus, kebaikan dalam dirimu bisa selalu memancarkan kecantikan. Manusia selalu menginginkan orang lain untuk peduli dengan mereka.

Kebaikan-kebaikan kecil pun bisa membuat orang lain merasa dirimu lebih dari pada orang lain, seperti tersenyum pada pelayan restoran, mengingat ulang tahun teman, menyapa tetangga atau satpam kompleks rumah, atau kebaikan kecil lainnya yang dengan mudah dilakukan.

Jenaka

Banyak orang yang berpikir bahwa orang jenaka adalah orang yang cerdas dan lucu. Wanita yang seperti ini biasanya akan dengan mudah menempatkan diri di berbagai suasana. Kemampuan seperti ini terkadang membuat orang lain merasa lebih nyaman dan mengangumimu.

Jujur

Ketika kamu bisa dengan bebas berbicara dengan orang lain dan tidak menyembunyikan hal-hal yang tidak seharusnya, maka kamu menunjukkan bahwa kamu bangga pada diri sendiri dan kehidupanmu.

Menjadi jujur bisa membuat orang lain merasa dihargai dan tentunya membuatmu lebih dihargai juga oleh orang-orang di sekitarmu.

Artikel Pilihan