Menu

Disebut Anak Haram, Denise Chariesta Didesak Gugurkan Kandungan! Tapi...

03 Mei 2023 00:55 WIB

Ilustrasi Denise Charieta menangis ditinggal pergi sang kekasih, JK. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal dengan Denise Chariesta? Usai membuka aibnya sendiri menjadi selingkuhan suami beristri, ia kini membuat netter geger dengan kehamilannya padahal belum menikah.

Namun meski begitu, Denise menegaskan tak akan menggugurkan kandungannya.

Seperti yang diketahui, ia memang kerap menuai kontroversi dan sangat suka menjawab keingintahuan netter di media sosial. Kini, salah satu netter menyarankan dirinya untuk menggugurkan kandungannya karena tanpa ayah. Netizen itu juga menyebut anak yang dikandung Denise anak haram.

"Gugurkan saja anak dajjalmu itu anak haram," tulis komentar salah satu warganet di Instagram story Denise Chariesta, dilansir Rabu (3/5/2023).

Dengan tegas, wanita yang diduga adalah selingkuhan Regi Datau suami Ayu Dewi itu tak ingin menggugurkan sang anak dan mengatakan bahwa sang jabang bayi bukanlah anak haram.

“Nggak akan, nggak ada baby yang terlahir haram,” balas Denise.

Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto hasil USG di media sosialnya dan tak peduli dengan nyinyiran yang dilayangkan netter kepadanya.

“Tidak ada baby yang terlahir haram. Kehamilan ini mengubah hidup kuh .. utun ku yang lucu adalah segala nya. Happy 10 week utun," tulis Denise.

Artikel Pilihan