Menu

Muak dengan Penderitaan dan Drama Hidupnya, Denise Chariesta Bulatkan Tekad Gugurkan Kandungan! Benarkah?

03 Mei 2023 06:15 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Kini netter tengah dihebohkan dengan isu hamil di luar nikah Denise Chariesta. Bahkan, beredar pula narasi yang mengatakan bahwa ia rela menggugurkan janin yang ada di dalam kandungannya itu karena ditinggal sang kekasih dan tak ingin mendapatkan penderitaan.

Klaim ini disebarkan melalui video yang diunggah oleh kanal YouTube SELEB TV pada Senin (24/4/2023).

Dalam unggahannya, kanal YouTube yang telah memiliki lebih dari 12 ribu subsciber ini menuliskan judul sebagai berikut, "KARMA MENIMPAMU!! DENISE CHARIESTA GUGURKAN KADUNGANYA KARENA HAL INI...".

Sementara itu, dalam thumbnail video yang dibagikan juga tertulis keterangan yang senada, "MUAK DENGAN PENDERITAAN. DENISE CHARIESTA GUGURKAN KANDUNGAN".

Lalu, benarkah klaim tersebut?

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran metro.suara.com, klaim Denise Chariesta nekat mengugurkan kandungannya gara-gara muak merasakan penderitaan adalah tak benar.

Dalam unggahan berdurasi 2 menit 12 detik tersebut sama sekali tak menguraikan dan memberikan bukti valid terkait klaim yang telah ditulis di bagian judul video. Pasalnya, sebagian besar tayangan ini hanya berisi beberapa video dan foto mantan kekasih pria berinisial JK tersebut.

Selain itu, narator dalam video ini pun hanya mengulas terkait kabar kehamilan Denise Chariesta yang menuai beragam komentar pro dan kontra dari publik. Warganet bahkan tak segan-segan meminta wanita kelahiran 1991 tersebut menggugurkan janinnya.

Terlepas dari isi video tersebut, hingga sekarang juga tak ada informasi valid atau kredibel mengenai kabar Denise Chariesta menggugurkan janin yang ada di dalam kandungannya.

Simpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kabar Denise Chariesta nekat gugurkan kandungannya adalah tak benar.

Unggahan kanal YouTube SELEB TV tersebut masuk dalam hoaks kategori konten menyesatkan.

Artikel Pilihan