Menu

Lama Jomblo, Nita Gunawan Betah Sendiri Hingga Sentil Soal Keperawanan: Jujur, Segelku Rusak

04 Mei 2023 00:55 WIB

Profil Nita Gunawan (Instagram/@nitagunawan09)

HerStory, Jakarta —

Saat menjadi bintang tamu dalam tayangan bertajuk KKN di kanal YouTube Nexera Entertainment, Nita Gunawan kala itu blak-blakan membahas soal keperawanan yang cukup mengejutkan netter.

Awalnya, Nita Gunawan disinggung perihal statusnya sekarang yang masih jomblo. Rupanya ia betah sendiri sebab jika punya pacar akan sering dilarang melakukan beberapa hal.

"Masih pengen sendiri aja. Kalo nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang," ujar Nita Gunawan dalam tayangan Nexera Entertainment pada Kamis (4/5/2023).

Nita Gunawan lantas blak-blakan mengaku sudah tak perawan lagi. Namun pembicaraan Nita Gunawan dan Nikita Mirzani dalam konten "KKN" tersebut sengaja disensor.

"Nggak (peraw*n) lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang peraw*n, dibully. Mending ngakuin aja," kata Nita Gunawan santai.

"Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu," imbuh cewek kelahiran 1991 tersebut.

Lebih lanjut, Nita Gunawan mengungkap kriteria pria idaman untuk dijadikan suami. Salah satu kriteria penting bagi Nita adalah kaya.

"Harus kaya. Iya dong, saya kan kerja banting tulang. Kalo nggak kaya, gimana," ungkap Nita Gunawan.

Selain itu, Nita Gunawan juga mengharuskan pasangannya good looking. Pengalaman diselingkuhi oleh pria yang tak good looking rupanya bikin Nita trauma.

"Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Enggak (dari kalangan selebriti)," pungkasnya.

Nama Nita Gunawan sendiri semakin mencuri perhatian setelah dikabarkan punya hubungan dengan Raffi Ahmad. Namun gosip tersebut langsung dibantah oleh Nita Gunawan serta Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Artikel Pilihan