Menu

Gak Kalah Cantik dari Nagita Slavina, Potret Caca Tengker Dibalut Baju Tidur Transparan Bikin Salfok: Cakep Bener...

04 Mei 2023 03:55 WIB

Nagita Slavina, Caca Tngker dan Rieta Amilia (Instagram/@rieta_amilia)

HerStory, Jakarta —

Kini diketahui bahwa adik Nagita Slavina, Caca Tengker baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Kala itu, terlihat sosok sang ibu, Rieta Amilia yang memberikan kejutan untuk sang anak bungsu.

Selain Rieta Amilia, terlihat pula suami Caca, Barry Tamin, dan beberapa anggota keluarga turut meramaikan acara kejutan ulang tahunnya. Dalam video yang dibagikan Rieta Amilia, kejutan ulang tahun Caca dilakukan saat malam hari.

Barry Tamin tampak membawa kue ulang tahun sang istri. Saat itu, Caca Tengker sedang menidurkan anaknya di kamar.

Ia tampak terkejut mendapatkan kejutan ulang tahun. Namun, di sisi lain ia khawatir apabila sang anak terbangun karena suara nyanyian 'Selamat Ulang Tahun' untuknya.

Caca lantas meminta semua yang memberi kejutan untuk lirih bernyanyi. Kendati kejutan dilakukan dalam sunyi tetapi tak mengurangi antusias Caca untuk meniup lilin ulang tahunnya.

Usai meniup lilin, adik Nagita Slavina ini kemudian mencium mesra pipi sang suami dan mama tercinta. Caca pun keluar kamar untuk menghampiri sang adik angkat.

Mereka pun melanjutkan acara kejutan ulang tahun Caca Tengker di luar kamar. Menariknya momen kejutan ulang tahun Caca kali ini justru membuat warganet salfok dengan baju tidur yang ia kenakan.

Baju tidur berwarna sage green yang dikenakan Caca memang modelnya cantik. Bagian belakang baju tidur ini menggunakan kain brokat warna putih motif bunga-bunga.

Kain brokat tersebut membuat punggung Caca terekspose.

"Salfok baju bobonya aja cantik banget kayak mau ke mall," komentar warganet.

"Bener dari awal salfok sama bajunya bagus banget," ujar yang lain.

"Salfok piyamanya, cakep bener kek orangnya," imbuh warganet lainnya.

Sementara itu, Rieta Amilia mengucapkan selamat atas pertambahan usia Caca Tengker. Tak lupa ia menyelipkan doa terbaik untuk putri keduanya itu.

"Selamat ulang tahun kesayangan mama @cacatengker yang Ke-34. Semoga panjang umur yang barokah, sehat, sukses, bahagia dunia akhirat, dan semua doa yang terbaik dari mama untuk Caca sekeluarga. Always love you," tulis Rieta Amilia dalam keterangan unggahannya dilansir pada Kamis (4/5/2023).

Artikel Pilihan