Menu

Pencinta Olahraga Mari Merapat! DXI 2023 Hadir Lagi di Jakarta, Mau Ikutan Gak Nih?

04 Mei 2023 10:15 WIB

Event Deep and Extreme Indonesia (DXI). (Dok.Istimewa/DXI)

HerStory, Depok —

Kabar baik untuk para pencinta olahraga karena Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2023 akan kembali digelar di Jakarta pada 1-4 Juni 2023 di Hall B, Jakarta Convention Center.

DXI sendiri merupakan ajang pameran internasional kategori olahraga selam, olahraga air, olahraga ekstrem, dan outdoor adventure. Kali ini, DXI mengusung tema "The Ultimate Thrill".

DXI 2023 akan hadir dengan pengembangan baru untuk menjawab kebutuhan komunitas dengan hobi yang lebih luas, seperti olahraga ekstrem dan outdoor adventure, sekaligus mengajak publik untuk mulai bertualang di keindahan dan keunikan alam Indonesia.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang fokus dengan olahraga selam, di tahun ini DXI memperluas kategori outdoor adventure dengan lebih menguatkan olahraga ekstrem sebagai bagian dari industri petualangan outdoor berbasis laut dan darat di Indonesia," kata Wila Sumampouw, Project Manager DXI 2023 dikutip HerStory dari keterangan resminya, Kamis (4/5/2023).

DXI 2023 akan menghadirkan talkshow, seminar, sharing dari komunitas, berbagai variasi produk, dan paket-paket destinasi petualangan outdoor untuk para pencinta olahraga Scuba Diving, Freediving, Paddling, Kayaking, Fishing, Surfing, Surfskate, Mountain Bike & Motor Adventure.

Selain itu, akan ada berbagai kegiatan menarik untuk menghibur para pengunjung, diantaranya Scubex (Scuba Experience), Underwater Photo Talks, Children Ocean Costume Contest, Adventure ShootOut, Surfer’s Wave Bank, dan Indoor MTB Park. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, aktivitas alam, olahraga air, olahraga ekstrim, peralatan fotografi, gadget, aksesoris serta pendukung aktivitas perjalanan wisata sampai kegiatan outdoor dan door prize. 

Melalui DXI 2023, kami berkomitmen secara optimal untuk turut membantu memulihkan perekonomian sektor pariwisata Indonesia khususnya diving, outdoor adventure dan wisata bahari," ujar Wila.

Wila juga menambahkan bahwa acara DXI 2023 ini dilakukan sebagai upaya untuk mengenalkan potensi wisata alam kepada masyarakat yang diharapkan dapat menumbuhkan kembali sektor pariwisata Indonesia.

Tiket DXI 2023 dapat dibeli secara online sebelum acara dengan jadwal yang akan diinformasikan lebih lanjut lewat website reminya. 

Pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung di tempat dengan harga Rp50.000 per kedatangan dan Rp150.000 untuk tiket terusan. Gimana Beauty? Tertarik untuk datang ke DXI 2023?

Artikel Pilihan