Menu

Geram dengan Kelakuan Sasaeng Fans, Jungkook BTS Beri Peringatan Keras hingga Ancam Lapor Polisi

04 Mei 2023 22:10 WIB

Jungkook BTS (Twitter/@bts_bighit)

HerStory, Solo —

Menjadi idol KPop terkenal, membuat Jungkook BTS selalu jadi sorotan. Tapi di sisi lain, ia sering jadi korban sasaeng fans.

Ulah sasaeng fans ternyata sangat mengganggu aktivitasnya. Terlebih sasaeng fans sering mengirim makanan hingga menguntit keseharian pelantun 'DNA' itu.

Lewat postingan Weverse, Jungkook memperingatkan para sasaeng fans. Meski geram, tapi ia masih bersikap sopan dan berterima kasih karena sasaeng fans berbaik hati mengirim makanan.

"Tolong jangan kirim pengiriman makanan ke rumahku. Bahkan jika kamu mengirimnya, aku tidak akan memakannya," kata Jungkook.

"Aku berterima kasih atas perhatian tetapi karena saya makan enak sendiri, kamu (pengirim) bisa membeli dan memakannya sendiri. Aku mohon," imbuhnya.

Di akhir pesannya, Jungkook juga memberi peringatan keras. Apabila sasaeng fans masih berulah, ia tak segan-segan untuk lapor polisi.

"Jika dikirim sekali lagi, aku akan menanyakan nomor pesanan pada tanda terima dan mengambil tindakan. Oleh karena itu, tolong hentikan heh," tutup Jungkook.

Melihat postingan Jungkook, fans lain ikut khawatir dan meminta para sasaeng fans untuk bersikap sewajarnya alih-alih menjadi penguntit.

Artikel Pilihan